Dec 10, 2018 Last Updated 9:12 AM, Dec 7, 2018

Comeback, Red Velvet Tampil Menakjubkan

Published in Music
Read 477 times
Rate this item
(0 votes)

Setelah sukses dengan Mini Album ke-limanya ‘The Red Summer’. Kini Red Velvet kembali dengan merilis full album yang berjudul ‘Perfect Velvet’, pada 17 November 2017.

Girl grup naungan SM Entertainment ini tampil lebih dewasa dibandingkan pada album-album sebelumnya. Sejak debut, Red Velvetmemang hadir dengan konsep yang selalu berbeda di setiap comeback-nya. Pada album sebelumnya yaitu ‘Red Flavour’ mereka terkesan sangat ceria, berbeda pada albumnya kali ini.

Ketika ditanya tentang perubahan gaya rambut mereka untuk comeback, Seulgi merasa yakin dengan poninya yang baru. "Semua orang mengatakan kepada saya bahwa tampilan baru ini cocok dan baik, saya sangat menyukainya," katanya riang.

 

Sedangkan Yeri mengungkapkan bahwa pada awalnya dia khawatir dengan potongan rambut pendek barunya, tapi dia sangat terkejut dengan hasilnya.

"Saya tidak berpikir itu sesuai dengan saya, tapi itu sesuai dengan suasana album kami, jadi saya memotong rambut saya untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Setelah itu, semua terlihat lebih baik dari perkiraan saya, jadi saya sangat senang dengan itu," jelas Yeri.

Saat bersamaan, girlband pelantun Russian Roulette ini juga merilis MV Peek-A-Boo yang menjadi lead single pada album mereka. Meski klip ini dibalut nuansa misterius dan menyeramkan, pesona dari masing-masing personel tetap sukses dipancarkan.

Respon penggemar pun beragam, khususnya bagi “ReVeluvs” sebutan nama untuk fandom Red Velvet yang merasa sangat terkejut dengan konsep yang mereka usung pada video teaser pertama tersebut.

 

Red Velvet juga berbicara tentang konsep di balik rilis album dan mv terbaru mereka. Wendy berkomentar, "Kami bekerja keras untuk menunjukkan versi diri yang lebih dewasa dan lebih baik. Kami ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari kelompok ini."

Mengutip SOOMPI, setelah mereka merilis album keduanya, yang telah berkinerja baik di tangga musik domestik. Judul lagu "Peek-A-Boo" berada di peringkat cukup tinggi di banyak tangga musik, termasuk menempati posisi teratas di situs Bugs. Lagu-lagu lain yang terdapat pada album tersebut juga mendapat respons yang positif.

Pada albumnya kali ini, ‘Perfect Velvet’, berisikan 9 track. Adapun ke 9 track tersebut adalah Peek-A-Boo, Look, I Just, Kingdom Come, My Second Date, Attaboy, About Love, dan Moonlight Melody.

Produser kenamaan Korea Kenzie, Hitchhiker, The Stereotypes, dan Deez, semua berpartisipasi dalam pembuatan album tersebut. Menariknya, comeback stage Red Velvet di "Inkigayo" kali ini, ternyata benar-benar menyita perhatian para penggemarnya.

Sebagian besar netter sangat takjub dengan visual girl band yang memulai debutnya pada 2014 itu. Penampilan irene cs dinilai tak memiliki celah di comebacknya mereka kali ini.

Sementara itu, Red Velvet akan melanjutkan promosi comeback mereka dengan penampilan yang dijadwalkan di MBC Music's Show Champion pada tanggal 22 November, Music Core MBC pada tanggal 25 November dan SBS's Inkigayo pada tanggal 26 November.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/22/205/1818364/comeback-red-velvet-tampil-menakjubkan)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook