Dec 16, 2018 Last Updated 9:36 AM, Dec 13, 2018

Ben Affleck Alami Kecelakaan Motor, Kepalanya Terbentur Jalan

Published in Gossip
Read 419 times
Rate this item
(0 votes)

 Ben Affleck dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan ringan saat sedang berkendara motor. Aktor pemeran Batman tersebut terjatuh dari motornya saat hendak pergi menuju gereja.

Affleck dikabarkan baik-baik saja dan tidak mengalami luka besar seperti yang diberitakan berbagai sumber. Bintang Justice League tersebut sama sekali tidak mengalami gegar otak akibat dari kecelakaan motor itu.

“Kepalanya terbentur saat terjatuh. Dia mengenakan helm, tapi Tuhan tahu luka apa yang mungkin dia rasakan saat ini,” ungkap seorang sumber seperti dilansir IBTimes, Jumat (26/1/2018).

 

Beberapa sumber lain juga memberitakan bahwa Affleck dalam kondisi baik-baik saja usai kecelakaan. Ia memang sedang mengendarai motornya dalam kecepatan yang relatif rendah. Menurut beberapa pengendara motor di sekitar Los Angeles, Affleck terjatuh dari motornya karena pengemudi lain tidak memperhatikan jalan.

Hal ini sekaligus membantah bahwa Affleck sedang berada dalam kondisi tak sadar ketika mengendarai motornya. Maklum saja, mantan suami Jennifer Garner ini baru saja selesai melewati sejumlah pengobatan agar terlepas dari kecanduan alkohol.

Ben Affleck akhirnya terlihat di bandara New York bersama kekasihnya Lindsay Shookus usai kabar kecelakaan tersebut. Dalam foto yang dirilis oleh Daily Mail, Ben hanya terlihat kelelahan akibat dari kekurangan tidur.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/26/33/1850669/ben-affleck-alami-kecelakaan-motor-kepalanya-terbentur-jalan)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook