Apr 20, 2018 Last Updated 7:16 AM, Apr 19, 2018

Nikita Mirzani Ungkap Alasan 'Sembunyikan' Sosok Sang Kekasih

Published in Gossip
Read 112 times
Rate this item
(0 votes)

Asmara Nikita Mirzani memang menarik untuk diikuti. Setelah sempat sesumbar mengatakan tak doyan lelaki lokal, kini ibu dua anak itu malah jatuh ke pelukan pria Indonesia.

Kepada media, Niki –begitu Ia akrab disapa-, mengaku masih menjalani masa penjajakan dengan lelaki yang disebut-sebut sebagai anak pejabat tersebut. Tak seperti hubungan sebelumnya, dia juga terkesan lebih berhati-hati mengunggah sesuatu tentang kekasih barunya tersebut.

Niki mengaku memiliki alasan 'menyembunyikan' sang kekasih. Dia menilai, banyak orang yang tidak suka melihat kebahagiaannya. “Bukan tak mau dipublikasikan. Biarkan orang-orang tahu dengan sendirinya,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

 

Dia menambahkan, “Kebanyakan orang Indonesia itu, kalau melihat aku bahagia pasti enggak suka. Mereka berharap, hidup saya susah saja dehdengan bermacam permasalahannya.”

“Pasti ada saja yang dikorek tentang saya, dicari-cari kesalahannya. Bahkan kesalahan yang dulu-dulu juga diungkit-ungkit. Jadi, saya risih saja melihatnya,” ungkapnya.

Meski baru menjalin hubungan selama 4 bulan terakhir, Niki tak menampik keinginan untuk menikah kembali. “Setiap hubungan yang aku jalani, pasti harapannya bisa sampai menikah. Tapi, saya tak mau mendahului Tuhan. Kalau Tuhan belum berkehendak berarti saya diminta untuk bersabar dulu,” paparnya.

Bercerai dua kali, Niki mengaku, tak trauma untuk menikah kembali. “Tidak ada kata trauma. Karena pernah gagal, jadi memang harus lebih hati-hati. Karena itu, saya ingin pacaran saja dulu. Kalau saya trauma, berarti tak bisa move on dong (dari hubungan sebelumnya),” katanya.

Nikita Mirzani diketahui menikah pertama kali pada 2006 yang hanya bertahan selama setahun. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai seorang anak perempuan berusia 10 tahun, bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Pada 11 Oktober 2013, dia menikahi seorang pria bule bernama Sajad Ukra, yang hanya bertahan 2 tahun. Dari pernikahan keduanya, Niki memiliki seorang anak lelaki bernama Azka Raqila Ukra yang kini berusia 3 tahun.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/30/33/1852188/nikita-mirzani-ungkap-alasan-sembunyikan-sosok-sang-kekasih)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook