Sep 25, 2018 Last Updated 10:24 AM, Sep 25, 2018

Ratusan Juta Raib Hitungan Menit

Published in Nasional
Read 292 times
Rate this item
(0 votes)

Kawanan pencuri kembali beraksi, kali ini menimpa MZ yang baru kembali dari salah satu bank yang berada di Tibancenter, Sekupang, Senin (5/2) sekitar pukul 09.30 WIB.

 

Uang sebesar Rp 100 juta yang ada di mobil Chevrolet hitam BP 1320 GE, raib digondol kawasan pencuri di Perumahan Tiban Mc. Dermot Blok Q nomor 4.

“Kejadiannya cepat banget, bentar aja ditinggal uang yang ada di mobil sudah tak ada,” kata dia.

Ia mengetahui pencurian saat alaram mobil berbunyi. Karena kaget, dia segera keluar dari rumah dan mendapati pintu mobil rusak. “Mereka merusak pintu bagian kunci sebelah kanan, dan membawa kabur uang tersebut,” imbuhnya.

Menurut saksi mata, Aminah, kejadian terjadi sekitar pukul 09.30 pagi. Saat kejadian komplek perumahan Tiban Mc Dermot Blok Q ini memang terlihat sepi.

“Biasanya ramai orangtua yang antar anak, namun saat kejadian sepi,” kata dia.

Mobil Chevrolet BP 1320 GE bewarna hitam terparkir di depan rumah bertingkat dan bercat hijau.

“Saya hanya lihat dua mobil bewarna hitam, yang satu Avanza dan satu lagi sedan berada dekat mobil korban. Tak lama mobil itu melaju dengan cepat dan setelah itu alarm mobil berbunyi,” kata dia, Senin (5/2).

Korban yang kaget langsung keluar dari rumah dan langsung berteriak memanggil saudaranya. Uang yang rencananya untuk melunasi mobil digondol kawanan pencuri yang kemungkinan menggunakan mobil.

Dia menceritakan hanya melihat mobil itu melaju dengan kecepatan yang tingi, sedangkan mengenai perampokan tersebut ia mengaku tidak tahu.

“Saya tahunya mobil pada kabur saja, tadi ada yang bilang ada motor juga, tapi saya tak melihat,” ujarnya.

Korban yang masih panik, mencoba meminta pertolongan sekuriti untuk melihat pelaku. ” Dia tanya apa ada nampak orang yang merusak mobilnya,” kata dia.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharozi yang dihubungi Batam Pos belum memberikan jawaban hingga berita ini diturunkan.

(http://batampos.co.id/2018/02/06/ratusan-juta-raib-hitungan-menit/)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook