Feb 22, 2018 Last Updated 9:27 AM, Feb 19, 2018

Padu Padan Busana Pria untuk Kencan Romantis di Hari Valentine

Published in Lifestyle
Read 15 times
Rate this item
(0 votes)

BERBEDA dengan para perempuan yang selalu memperhatikan penampilan dari ujung kepala hingga kaki, sebagian besar pria seringkali mengabaikan gaya penampilan mereka.

Padahal penampilan, terutama gaya berbusana, merupakan salah satu faktor penentu yang membuat pria semakin menarik di mata kaum Hawa.

Termasuk saat kencan bersama pasangan, berpenampilan menarik merupakan hal yang tak kalah penting.

Saat kencan, tentu Anda harus menentukan dulu ke mana Anda dan pasangan pergi kencan. Pasalnya lokasi menentukan padanan busana yang dikenakan. Oleh karena itu, jangan sampai Anda saltum. Nah, berikut ini adalah beberapa pilihan padu padan busana pria untuk pergi kencan romantis di momen Valentine.

 

Makan malam romantis

Bila Anda berencana membawa pasangan untuk menikmati makan malam nan romantis, setelan jas yang tidak terlalu formal bisa menjadi pilihan. Atau bisa pula mengenakan blazer atau jaket dan celana panjang atau denim. Lengkapi penampilan dengan sepatu berjenis brogue atau loafers dan jam tangan.

Gaya business casual juga bisa dipilih bagi Anda yang berencana makan malam romantis seusai pulang kerja. Perpaduan gaya formal dan kasual membuat penampilan Anda tetap terlihat rapi, simpel, santai, dan enak dilihat.

 

 

Menonton film

Agenda kencan yang kerap dipilih oleh beberapa pasangan adalah menonton film di bioskop. Meski hanya menonton film, tampil stylish tak ada salahnya dilakukan loh. Padukan jaket dan celana jins berwarna indigo atau gelap.

Sempurnakan dengan jenis sepatu derby atau oxford. Pilihan busana lainnya adalah penggunaan celana chino dengan kaus dan bomber jacket atau kardigan, serta sepasang sneakers. Penampilan seperti ini dijamin membuat si Dia terpesona.