Aug 16, 2018 Last Updated 8:30 AM, Aug 6, 2018

Reza Artamevia "Hebohkan" Ulang Tahun V Radio yang ke-7

Published in Gossip
Read 238 times
Rate this item
(0 votes)

Reza Artamevia turut memeriahkan perayaan ulangtahun V Radio yang ke-7 tepat pada Rabu (14/2/2018). Wanita 44 tahun ini pun merasa senang kalau dirinya bisa merayakan ulang tahun V Radio dengan meniup lilin bersama para penyiar.

Sebagai seorang penyanyi, Reza Artamevia sangat tertarik dengan radio yang selalu memutarkan lagu-lagunya. Oleh sebab itu, dirinya selalu berusaha untuk mendukung radio-radio ketika membutuhkannya.

"Senang banget, karena saya seorang penyanyi  yang radio itu punya keterikatan yang sangat kuat dia mengutarkan lagu saya," ujar Reza Artamevia saat ditemui di Gedung iNews Tv, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

"Jadi tentunya itu yang jelas-jelas mensupport, jadi bilamana mereka memerlukan kehadiran saya, dengan senang hati kalau itu waktunya memungkinkan kenapa tidak," tambahnya.

Dihari ulangtahun V Radio yang ke-7, pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini berharap kalau V Radio bisa terus berjaya dengan mengedukasi para pendengarnya mengenai berbagai macam informasi serta terus mendukung musik Indonesia.

"Harapannya, V Radio terus berjaya menghibur dan edukasi dengan segala info-info yang bermanfaat untuk mendukung musik Indonesia," ungkap mantan istri almarhum Adjie Massaid itu.

Menurut ibu dua anak ini, V Radio merupakan salah satu radio yang sangat asik. Sebagai salah satu pendengar, Reza Artamevia menambahkan kalau V Radio bisa dinikmati dan berkualitas lantaran selalu memberikan lagu-lagu pada masa keemasan musik.

"V Radio itu asik banget, dan dari situ itu saya ngederin V Radio dan ngedengerin V Radio itu good music dan bisa dinikmati dan berkualitas dan kita enggak pungkiri karena tahun 1980 itu golden moment," tutup Reza Artamevia.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/14/33/1859417/reza-artamevia-hebohkan-ulang-tahun-v-radio-yang-ke-7)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook