Jun 19, 2018 Last Updated 6:41 AM, Jun 8, 2018

Keluarga Syok Tahu Roro Fitria Diciduk Polisi

Published in Gossip
Read 149 times
Rate this item
(0 votes)

Aktris Roro Fitria pada Kamis 14 Februaru 2018 lalu diketahui telah tertangkap pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Hal tersebut dilakukan lantaran Roro diketahui menyimpan sabu sebesar 2,4 gram.

Sunan Kalijaga selaku sahabat dari Roro Fitria mengatakan bahwa pihak keluarga dari Roro Fitria memang sudah sempat menjenguk. Bahkan ibundanya yang diketahui baru saja sembuh dari sakit, menyempatkan waktu untuk melihat putrinya bersama anak laki-lakinya.

 

"Keluarganya kan memang dari awal ibunya sudah datang ya, terus kakaknya yang dari Yogya sudah datang, kakak laki-lakinya," ungkap Sunan Kalijaga yang ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2018).

Mengenai kondisi kesehatan ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winigsih, Sunan mengaku bahwa ia sempat mengalami drop. Bahkan sambil menangis, sang ibunda sempat menitipkan putrinya kepada bapak kandung dari Salmafina Sunan tersebut.

"Kondisi ibunya sempat nge-drop. Ibunya nangis sama saya bilang minta titip dan dibantu. Saya sebagai sahabatnya mencoba untuk membantu Roro dalam masalah ini. Tapi dia juga sudah ada pengacara juga," paparnya.

Sementara itu, sebelum Roro akhirnya tertangkap pihak kepolisian lantaran memiliki 2,4 gram sabu, wanita 29 tahun ini sempat menyatakan bahwa ibundanya sedang sakit. Bahkan Sunan Kalijaga mengatakan bahwa komplikasi penyakit diketahui tengah dihadapi oleh ibunda Roro.

"Komplikasi. Karena memang sudah umur kan, jadi yah sempat ngedrop. Selebihnya saya tidak tahu," tandasnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/19/33/1861523/keluarga-syok-tahu-roro-fitria-diciduk-polisi)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook