Aug 16, 2018 Last Updated 8:30 AM, Aug 6, 2018

Alis Kawat Jadi Tren Kecantikan di Media Sosial

Published in Lifestyle
Read 241 times
Rate this item
(0 votes)

BILA sebelumnya media sosial dihebohkan dengan tren alis petir dan glitter, baru – baru ini alis dengan kawat menjadi tren kecantikan yang lebih menghebohkan lagi karena bila dibayangkan ini termasuk sesuatu yang ekstrem. Seorang seniman make-up artis menggunakan perangkat keras logam seperti paku, kawat pada alis karyanya.

Dia adalah Milan Bauranov yang membagikan postingan di akun pribadi miliknya instagram, tentang karya ciptaannya. Pada postingan tersebut terlihat kawat dan paku menempel pada alis seseorang secara alami.

Meskipun itu merupakan salah satu gaya yang mungkin tidak akan dicoba karena kelihatannya ekstrem tapi follower Milan dengan cepat mengomentari kalau karyanya sangat kreatif dan keren.

Milan juga memposting sebuah foto yang memperlihatkan seperti tindik alis. Padahal, tindik alis sudah tidak menjadi hal yang asing lagi bagi banyak orang, tapi Milan mengambil satu langkah lebih jauh dan memperbaiki dengan menggunakan 11 lingkaran logam yang tertempel di sekitar alis modelnya dan itu terlihat sangat bagus.

 

 

Melihat postingan tersebut membuat seorang penggemarnya bingung dan hanya berkomentar,

"Walau bagaimanapun yang terjadi tapi aku menyukainya."

Pada postingan lainnya, Milan juga menyilangkan kawat hitam di atas alis modelnya, hasil dari karyanya itu terlihat sangat rapi dan sesuai dengan make-up pada mata yang begitu sederhana.

Jika anda suka mencoba penampilan kreatif Milan, mungkin Anda harus menyerahkannya kepada orang yang lebih profesional dalam bidang ini. Karena tren alis seperti ini berbahaya walaupun terlihat bagus.

Selain itu Anda dapat selalu berimprovisasi di rumah dengan beberapa eyeliner logam dan permata wajah atau hanya menempel pensil alis yang biasa digunakan, tidak salahnya tampil sederhana dengan bahan alami itu akan membuat penampilan Anda lebih baik.

 

(https://lifestyle.okezone.com/read/2018/03/07/194/1869282/alis-kawat-jadi-tren-kecantikan-di-media-sosial)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook