Aug 16, 2018 Last Updated 8:30 AM, Aug 6, 2018

Tabrak Truk Sampah Milik Pemkot Bekasi, Sopir Kontainer Kabur

Published in Nasional
Read 243 times
Rate this item
(0 votes)

Sebuah Truk kontainer tanpa muatan menabrak truk sampah milik Dinas Kebersihan Kota Bekasi yang sedang terparkir di bahu Jalan Raya Siliwangi, Bantargebang, Kota Bekasi, Jumat (9/3/2018) pagi.

“Tadi setelah kejadian, sopir truk kontainernya langsung diamankan warga. Dan diduga dia mengantuk hingga menabrak truk sampah yang lagi parkir tersebut,” ujar salah satu warga sekitar bernama Adi Surjaya (28).

Namun demikian, diakui Adi, tak beberapa lama diamankan warga sang sopir truk kontainer bernopol B 9024 SY itu berhasil kabur dari lokasi, setelah mengelabui warga dengan alasan hendak mengobati luka pada bagian hidungnya yang berdarah.

 

“Iya belum sempat banyak ditanya juga sama warga, dia malah melarikan diri dan meninggalkan truknya di lokasi,” kata Adi.

Adi menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat truk muatan kosong yang sopirnya berhasil melarikan diri setelah sempat diamankan warga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Sampai di lokasi, truk pun terlihat oleng ke kiri hingga menabrak truk sampah.

“Jadi, waktu oleng dan sopir banting setir ke kiri langsung nabrak persis bagian depan truk sampah bernomor B 9152 KOQ yang memang diparkir sopirnya di lokasi. Itu sampai ringsek, dan terperosok ke saluran air,” tutur Adi.

Saat ini, kasusnya masih dalam penanganan Unit Laka Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bantargebang yang juga sudah mengevakuasi truk yang terlibat kecelakaan dilokasi tersebut. “Unit Laka yang nangani,” singkat Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo.

 

 

 

(https://news.okezone.com/read/2018/03/09/338/1870238/tabrak-truk-sampah-milik-pemkot-bekasi-sopir-kontainer-kabur)

Last modified on Friday, 09 March 2018 15:00

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook