May 27, 2018 Last Updated 5:04 AM, May 22, 2018

Zayn Malik Unfollow Instagram Gigi Hadid Pascaputus

Published in Gossip
Read 146 times
Rate this item
(0 votes)

Hubungan asmara Gigi Hadid dengan Zayn Malik telah berakhir dan diketahui publik sejak Selasa, 13 Maret 2018 melalui akun Twitter keduanya dalam kurun waktu yang hampir bersamaan.

Setelah mengakhiri hubungan istimewanya, Zayn Malik juga memilih untuk berhenti mengikuti Instagram mantan kekasihnya tersebut. Namun Gigi tetap membiarkan nama Zayn Malik menjadi salah satu akun Instagram yang diikutinya sampai saat ini.

Sebelum mengumumkan putus, Zayn Malik seolah memberikan tanda kepada para penggemarnya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dengan telanjang dada yang diberi caption dengan makna tersirat.

 

"Ketika hidup melempar lemon ke arahmu, tangkaplah agar tak mengenai mukamu," tulisnya.

Sejak Februari 2018, Zayn dan Gigi Hadid memang tak lagi terlihat bersama. Momen keduanya terakhir terekam kamera pewarta pada 25 Januari 2018 saat pria berusia 25 tahun tersebut meninggalkan apartemen wanita yang kini menjadi mantan kekasihnya tersebut.

Sementara itu, dalam unggahan di Twitter, Zayn Malik menunjukkan bahwa keputusannya untuk berpisah dari Gigi Hadid bukan pilihan salah satu pihak. Ia dan Gigi Hadid memaknai kebersamaan dua tahun sebagai bagian dari momen indah dan membahagiakan.

"Gigi dan saya memiliki hubungan yang luar biasa bermakna, indah, dan menyenangkan. Dan aku memiliki segunung rasa hormat dan puja untuknya sebagai perempuan dan teman," tulisnya sebagai pembuka.

"Aku berharap fans bisa menghormati privasi dan keputusan sulit yang harus kami ambil ini. Kami ingin berita ini datang dari kami terlebih dahulu. Kami mencintai kalian," tambah pelantun tembang Dusk Till Dawn ini.

Hal serupa dilakukan oleh Gigi Hadid melalui postingannya di akun Twitter pribadinya, beberapa menit usai konfirmasi dilontarkan Zayn Malik. Ia memastikan hubungannya dengan mantan kekasih akan tetap terjalin dengan baik dan kini keduanya sepakat untuk berteman.

"Pernyataan putus acapkali terlihat sebagai hal yang impersonal. Mungkin karena sulit menggambarkan perasaan dua orang yang selalu bersama selama beberapa tahun ke dalam kata-kata," ungkapnya.

 

"Selamanya aku bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang aku lewati bersama Zayn. Aku tak menginginkan apapun selain yang terbaik untuknya. Aku akan terus mendukungnya sebagai teman dengan rasa hormat dan cinta yang luar biasa," tutup model berusia 22 tahun tersebut.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/14/33/1872536/zayn-malik-unfollow-instagram-gigi-hadid-pascaputus)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook