Apr 20, 2018 Last Updated 7:16 AM, Apr 19, 2018

Sambut Kelahiran Buah Hati, Siti Nurhaliza Rilis Single Baru

Published in Music
Read 92 times
Rate this item
(0 votes)

Bersamaan dengan kelahiran anak pertamanya, penyanyi Siti Nurhaliza, resmi merilis single baru, pada Senin (19/3/2018). Untuk pertama kali, lagu berjudul Comel Pipi Merah itu, diperdengarkannya kepada lebih dari 4,7 juta pengikutnya di Instagram.

 

Alhamdulillah, atas karunia Allah. Terima kasih, atas semua ucapan selamatnya,” tulisnya dalam caption unggahannya itu.  

Dia menambahkan, “Dengan penuh kerendahan hati, saya dan suami ingin mengungkapkan rasa haru dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang telah mendoakan kami. Syukur ya Allah.

Dalam video itu, Siti sekaligus memperlihatkan prosesnya mempersiapkan kelahiran anak pertama. Melansir Berita Harian, Siti merekam lagu Comel Pipi Merah pada pertengahan Januari 2018.

Musiknya diciptakan oleh pelantun Bukan Cinta Biasa tersebut, sementara liriknya diserahkan kepada Rozi Sangdewi. Siti mengatakan, menyelipkan nostalgia masa kecilnya dalam lagu tersebut.

“Saya ingat, almarhum Abah sangat sering berseloroh dengan kami ketika masih kecil. Jadi, saya menyelipkan nuansa itu dalam lagu ini,” katanya.

Dalam prosesnya, ternyata Siti melibatkan dua keponakannya dalam penggarapan lagu itu. Proses rekaman, menurut dia, dijadwalkan selama 4 jam. Namun semua prosesnya bisa diselesaikan dalam waktu 1 jam.

Single ini akan menjadi kenangan untuk putri saya di kemudian hari. Ia sekaligus menjadi pengobat rindu untuk para penggemar yang menantikan karya terbaru saya,” kata istri Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa tersebut.

Seperti diketahui, Siti Nurhaliza melahirkan anak pertamanya, pada Senin (19/3/2018), sekitar pukul 08.17 waktu setempat. Sayang, dia masih enggan berbagai mengenai nama bayi perempuan berbobot 3,55 kilogram tersebut.

Dalam unggahan sebelumnya, Siti menjelaskan, sengaja memilih hari Senin untuk melahirkan. Menurutnya, Senin merupakan hari baik, lantaran bertepatan dengan kelahiran Nabi Muhammad.

Siti Nurhaliza dinikahi suaminya yang berprofesi sebagai pebisnis tersebut pada Agustus 2006, sekitar 2 tahun pasca-bercerai dari Tengku Zawyah binti Tengku Izham. Setelah 11 tahun menikah, pada 14 Oktober 2017, Siti mengumumkan kehamilannya lewat Instagram.

Alhamdulillah, tiada kata yang dapat menggambarkan rasa syukur dan gembira karena Allah memberi karunia yang terlalu agung, setelah 11 tahun bersabar,” tulisnya kala itu.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/19/205/1874881/sambut-kelahiran-buah-hati-siti-nurhaliza-rilis-single-baru)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook