Jul 23, 2018 Last Updated 7:53 AM, Jul 23, 2018

Konsumsi 5 Buah Ini agar Rambut Tumbuh Panjang Lebih Cepat

Published in Lifestyle
Read 142 times
Rate this item
(0 votes)

SEBAGIAN besar perempuan memiliki masalah pada rambut. Tetapi, di sisi lain beberapa perempuan ingin rambut mereka tumbuh panjang berkilau. Ketombe, rambut kasar dan berminyak dapat diberantas oleh perawatan eksternal. Tetapi, pertumbuhan rambut adalah sesuatu yang membutuhkan makanan yang tepat.

Kulit kepala Anda membutuhkan vitamin dan mineral untuk bekerja lebih baik. Kabar baiknya adalah ada banyak buah yang bisa Anda konsumsi secara teratur untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat.

 

Berikut buah-buahan yang bisa dikonsumsi agar rambut tumbuh lebih cepat, dikutip dari laman Lifealth, Jumat (23/3/2018):

Apel

 

Apel memiliki banyak manfaat kesehatan. Makan satu apel sehari akan membantu kulit kepala Anda tetap sehat selamanya. Apel memiliki banyak vitamin A, serat, vitamin B, E dan antioksidan. Selain itu, apel memiliki senyawa fenolik dan biotin. Senyawa ini baik untuk menjaga akar rambut lebih kuat dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Alpukat

Alpukat sangat bagus untuk rambut. Buah ini memiliki banyak vitamin B, C dan E, serta beta-karoten. Jadi, ketika Anda makan alpukat, senyawa ini memastikan bahwa dinding kapiler di kulit kepala Anda mendapatkan cukup oksigen. Jadi, mempromosikan pertumbuhan rambut dengan meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala Anda.

Jambu biji

Jambu biji juga merupakan buah yang membantu menumbuhkan rambut lebih cepat. Jambu biji memiliki banyak vitamin A yang mendorong pertumbuhan rambut. Jika Anda mengonsumsi buah yang luar biasa ini, dijamin rambut akan mulai tumbuh dengan mudah.

Jeruk

Jeruk juga penting untuk pertumbuhan rambut. Vitamin C hadir dalam jeruk tidak hanya meningkatkan pertumbuhan rambut, tetapi juga membuat rambut berkilau dan halus. Selain itu, jeruk mengandung antioksidan, vitamin C dan sifat bermanfaat lainnya yang menghasilkan kolagen kulit dan menjaga kulit kepala sehat.

Stroberi

Stroberi memiliki banyak sekali nutrisi. Buah ini memiliki silika yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Selanjutnya, stroberi memiliki vitamin B dan C yang meningkatkan pertumbuhan rambut dan membuat tekstur lebih baik.

 

(https://lifestyle.okezone.com/read/2018/03/22/194/1876613/konsumsi-5-buah-ini-agar-rambut-tumbuh-panjang-lebih-cepat)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook