Apr 20, 2018 Last Updated 7:16 AM, Apr 19, 2018

Tiada Uang, 52 Karung Beras pun Digondol Maling

Published in Nasional
Read 25 times
Rate this item
(0 votes)

Tiada uang yang dicuri, maling mencuri beras.

 

Adalah toko milik Abneer Bistok, yang kecurian. Toko Ruko Central Raya, Kelurahan Tanjunguncang, disatroni pencuri, Minggu (8/4/2018).

Puluhan karung beras yang masing-masing 25 kilogram dan beberapa slop rokok raib dibawa kabur. Total kerugian mencapai Rp 70 juta.

Abneer Bistok mengatakan peristiwa nahas itu ia ketahui saat hendak pulang ke tokonya sekitar pukul 05.30 WIB. Pria 42 tahun itu sebelumnya mengunjungi sebuah kios bandrek yang tak jauh dari tokonya. “Saya pergi minun bandrek. Waktu saya balik toko sudah berantakan,” ujarya, Senin (9/4).

Saat pulang itulah, Abneer terkejut mendapati isi tokonya sudah berantakan. Saat dicek 52 karung beras slop rokok sudah digondol kawanan maling. Menurutnya, pelaku masuk dengan cara merusak pintu toko sebab saat dia datang ada bekas congkelan menganga di pintu toko dan lubang kunci sudah rusak.

“Mereka masuk melalui pintu depan karena selain pintu depan tidak ada akses masuk lagi,” katanya.

Ia juga menduga pencurian tersebut dilakukan lebih dari dua orang pelaku. Hal itu dilihat dari barang-barang yang di bawa oleh pencuri.

“Sepertinya mereka pakai mobil. Soalnya tak mungkin ngangkut beras pakai motor,” jelasnya.

Sementara aksi pembobolan tersebut sudah dilaporkan ke Mapolsek Batuaji. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

“Laporanya sudah kami terima dan korban sudah kami periksa. Kami berusaha mencari siapa pelakunya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Batuaji Ipda Yanto. 

(http://batampos.co.id/2018/04/10/tiada-uang-52-karung-beras-pun-digondol-maling/)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook