Apr 20, 2018 Last Updated 7:16 AM, Apr 19, 2018

Istri Siri Bongkar Kebiasaan Buruk Daus Mini

Published in Gossip
Read 36 times
Rate this item
(0 votes)

Beberapa minggu lalu, Daus Mini telah menikah kembali dengan seorang wanita bernama Rahandini. Setelah menikah, Rahandini kini mengetahui beberapa kebiasaan buruk yang ada pada diri Daus. Kebiasaan buruk Daus itu kemudian dibeberkan oleh Rahandini.

Menurut Rahandini, Daus memiliki beberapa kebiasan buruk, di antaranya susah dibangunkan dan sangat lambat ketika diminta untuk mandi. Selain itu, rupanya Daus seringkali melewatkan sarapan. Namun, setelah menikah dengan Rahandini, Daus pun diharuskan untuk ikut sarapan bersama keluarganya.

"Dia itu, susah dibanguninnya. Kalau disuruh mandi juga lama banget. Terus disuruh sarapan juga jarang banget, mungkin karena dia enggak biasa sarapan. Tapi karena aku dan keluargaku membiasakan sarapan, Daus juga jadi harus ikut sarapan,” ujar Rahandini seperti dilansir dari Go Spot, Selasa (10/4/2018).

Selain memaparkan kebiasaan buruk Daus, ibu dua anak itupun mengatakan jika ada kebiasaan baik yang ia tularkan pada suaminya. Tepat waktu, adalah kebiasaan baik yang kini Daus ikuti dari istrinya itu.  

“Kalau untuk kerjaan dia dan kerjaan rumah, tepat waktunya dia ikutin saya,” ujar Rahandini  

Rahandini rupanya sosok wanita dan ibu yang begitu kuat. Hal tersebut terbukti dari kehadirannya langsung mengubah Daus dan mengubah suasana yang saat ini kurang nyaman yang terjadi pada Daus, Yunita dan anak mereka.

Mungkin benar, Daus membutuhkan sosok wanita seperti Rahandini yang ternyata sangat teratur dan disiplin. Sederet kebiasaan buruk Daus yang selama ini melekat pun lambat laun dapat diubah oleh Rahandini.

Pada 22 Maret lalu, pernikahan Daus dan Rahandini Destia Astrinatri santer diberitakan di berbagai media. Video ijab qabul Daus dan Rahandini tersebar melalui sosial media. Bahkan, berbagai akun gosip di instagram pun membagikan ulang video tersebut.

Sebelum menikah dengan Rahandini, Daus Mini sempat menikah dengan seorang wanita bernama Yunita Lestari pada 17 Juli 2011. Dari pernikahan tersebut, tepatnya 2 Januari 2012 lahir seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Di usia pernikahan mereka yang menginjak tiga tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai.

 

 

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/10/33/1884488/istri-siri-bongkar-kebiasaan-buruk-daus-mini)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook