Apr 20, 2018 Last Updated 7:16 AM, Apr 19, 2018

Tak Lagi Jaya, Melody Bubarkan JKT48?

Published in Music
Read 37 times
Rate this item
(0 votes)

JKT48 mengumumkan General Managernya yang baru yakni Melody Nurramdhani Laksani alias Melody yang sempat menjadi anggota member. Hal itu pun langsung diumumkan Melody saat jumpa pers di Mall FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (8/4/2018).

Lantas di tengah pengumumannya di atas panggung, Melody justru menyebut bahwa JKT48 bubar. Eits tunggu dulu, tampaknya sebagai General Manager baru Melody punya projek khusus untuk JKT48 ke depan.

 

"Sebagai General Manager saya sudah diskusi sama member dan staff ada banyak pertanyaan. Apakah kami sudah memberi semangat untuk kehidupan sehari-haru kalian? Apa kami sudah jadi sosok yang layak untuk didukung? jawaban untuk semuanya adalah JKT 48 bubar!," kata Melody.

Lebih lanjut, projek khusus yang tengah dimaksud oleh Melody dinamakan 'Reboost'. Mengingat nama JKT48 sudah sedikit tenggelam pada industri musik Tanah Air. Ini pun sebagai langkah JKT48 sendiri untuk kembali menuai keberhasilan pada 2013 lalu.

"Tapi ini adalah perasan yang kami alami, untuk memperbaiki semuanya kita harus mengulang ke perasaan awal, mengulang semuanya dengan pemikiran dan semangat yang baru," sambungnya.

Sementara itu, dalam projek Reboost ini, tentunya banyak kegiatan yang akan dilakukan JKT48, diantaranya program Circus, Academy, hingga Sousenkyo dan 7 tahun Anniversary konser JKT48. Disisi lain, JKT48 juga akan merombak teater kebanggaannya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

JKT48 Rilis Single Ke-18 Berjudul

Selain itu, JKT48 akan lebih sering menyapa para fansnya yang berada diluar kota dengan mengadakan tur daerah. Hal ini pun langsung disampaikan oleh Melody sebagai General Manajer anyar JKT48.

JKT48 Rilis Single Ke-18 Berjudul

"Tadi udah bilang JKT48 bubar, tapi tetap masih ada. Memang tidak sejaya dulu, saat 2013-2014 kita bener-bener berada dan naik banget. Semakin kesini makin turun, musik Indonesia juga turun dengan konsep kita yang japanese style. kita berusaha menuju itu lagi," tukasnya.

Sebagai informasi pada saat yang bersamaan, JKT48 juga mengumumkan beberapa orang yang akan mengikuti pelatihan dalam academy JKT48 untuk masuk dalam generasi 6.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/09/205/1883877/tak-lagi-jaya-melody-bubarkan-jkt48)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook