May 25, 2018 Last Updated 5:04 AM, May 22, 2018

Tak Nyaman, Alasan Istri Ingin Cerai dari Daus Mini

Published in Gossip
Read 49 times
Rate this item
(0 votes)

Kabar perceraian Daus Mini yang digugat cerai sang istri, Rahandini Destia Astrinatri masih menimbulkan pertanyaan. Namun, pertanyaan mengenai alasan Rahandini menggugat cerai Daus kini mulai terjawab.

Setelah sempat menghindar dari kejaran media, Daus mini pun telah siap untuk memberikan keterangan mengenai kabar perceraiannya ini. Daus pun mengungkapkan alasan sang istri yang meminta untuk menyudahi kehidupan rumah tangga mereka.

"Ya kalau dia merasa tidak nyaman dengan pemberitaan-pemberitaan yang ada, dengan masalah-masalah yang ada. Kalau dia cerita ke Daus seperti itu. Kalau untuk hal-hal yang lain insya Allah enggak ada kok, itu aja,” ujar Daus seperti dilansir Go Spot, Kamis (19/4/2018).

Daus Mini dan Istri bercerai

Ternyata isu santer yang mengiringi kabar gugat cerai Rahandini untuk Daus benar adanya. Hati Rahandini rupanya belum siap menerima Daus apa adanya. Daus yang seorang selebritas. Baru hitungan hari menjadi istri Daus, Rahandini sudah harus menerima kenyataan hadirnya seorang wanita yang bernama Ryana Dewi. Ryana mengaku telah disakiti dan diberi harapan palsu oleh Daus.

Menanggapi dugaan itu, Daus mengaku sebelum menikah ia sudah menceritakan soal Ryana Dewi kepada Rahandini dan sang istri pun mengerti. Akan tetapi ketika Ryana Dewi dan kuasa hukumnya menggelar jumpa media bahkan mengancam Daus dengan somasi, Rahandini sakit hati dan juga tertekan.

“Udah, udah Daus jelasin ke dia dari A sampai Z,” ujarnya lagi.

Permintaan sang istri untuk bercerai sempat mengagetkan komedian bertubuh mini ini. Pasalnya, Rahandini menggugat cerai Daus hanya melalui telepon dan aplikasi whatsapp. Padahal saat itu Daus sedang merangkai rencana untuk meresmikan pernikahannya secara hukum negara dan juga pesta resepsi.

 

Pada 22 Maret lalu Daus Mini menikahi Rahandini Destia Astrinanti secara siri. Pernikahan Daus dan Rahandini kemudian santer diberitakan di berbagai media. Video ijab qabul Daus dan Rahandini tersebar melalui media sosial. Bahkan, berbagai akun gosip di instagram pun membagikan ulang video tersebut. Dikabarkan bahwa pernikahan mereka dilangsungkan tanpa restu dari orangtua Rahandini.

Sayangnya, kehidupan rumah tangga mereka tak berjalan mulus. Kini, di usia pernikahan yang belum genap satu bulan, Rahandini melayangkan gugatan cerai kepada Daus. Walaupun demikian, Daus tetap akan mempertahankan pernikahannya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/19/33/1888763/tak-nyaman-alasan-istri-ingin-cerai-dari-daus-mini)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook