Oct 17, 2018 Last Updated 12:56 PM, Oct 16, 2018

Tiruskan Pipi Chubby dalam 10 Hari dengan Cara Ini

Published in Lifestyle
Read 251 times
Rate this item
(0 votes)

WANITA yang memiliki pipi chubby atau tembem selalu ingin menguranginya agar terlihat tirus. Meski banyak yang mengatakan pipi chubby terlihat menggemaskan tapi tidak semua perempuan pede.

Pipi chubby disebabkan oleh beberapa hal, pertama karena bentuk wajah yang bulat hingga timbunan lemak di wajah. Banyak yang berupaya untuk mengurangi lemak di wajahnya tersebut tapi belum membuahkan hasil.

Ada banyak perawatan dan krim yang mengklaim bisa menghilangkan lemak pipi. Perawatan ini hadir dengan harga yang mahal serta dapat menyebabkan efek samping.

 

Untungnya, ada berbagai cara alami yang dapat mengurangi lemak pipi dan juga menguatkan otot-otot wajah Anda. Cara-cara ini mungkin tampak tidak biasa, tetapi mereka 100% aman dan mudah dilakukan, dan tidak seperti diet dan perawatan mahal, cara-cara alami ini tidak akan merugikan Anda sama sekali.

Mengurangi lemak pipi kali ini juga tetap mempertahankan kulit yang sehat, cantik dan tampak muda. Jadi, mari kita lihat beberapa cara yang bisa Anda lakukan di rumah untuk mengurangi lemak pipi seketika dalam 10 hari seperti dilansir dari Boldsky, Senin (28/5/2018).

 

 

Perawatan dengan Handuk Panas

Handuk Panas untuk Muka (Freshnfitworld)

Uap yang dihasilkan dati handuk panas dapat mengurangi lemak wajah. Perawatan handuk panas menghasilkan keringat pada kulit, yang menyebabkan lemak wajah berkurang. Ini juga membantu meremajakan dan mengencangkan kulit.

Pertama, rebus air dalam wajan. Biarkan sedikit mendingin. Lalu, ambil handuk kecil dan celupkan ke dalam air hangat. Peras air dan tekan handuk di pipi Anda. Ulangi hingga 3-4 kali untuk hasil yang lebih cepat. Akan lebih baik jika Anda melakukannya sebelum tidur.

 

 

Kunyit

Kunyit (Ohsimply)

Kunyit adalah obat tradisional untuk beberapa masalah terkait kulit. Ia memiliki sifat antibakteri yang membantu menjaga kulit bebas dari peradangan.

Yang Anda perlukan adalah 1 sendok teh kunyit, 1 sdm yogurt, 1 sdm tepung gram. Cara Penggunaan, campurkan 1 sendok teh kunyit dan 1 sdm yogurt dan tepung gram ke dalam mangkuk. Campur dengan baik, agar tidak ada gumpalan yang terbentuk.

Selanjutnya, gunakan pasta tebal ini pada area pipi. Biarkan pasta mengering selama 20 menit. Setelah 20 menit, bersihkan dengan air biasa dan keringkan. Ulangi ramuan ini dua kali seminggu untuk melihat perbedaannya. Selain itu, pastikan Anda tidak menggunakan terlalu banyak kunyit karena akan memberi warna kuning pada kulit Anda.

 

 

Gliserin

Gliserin membantu menjaga kelembapan kulit. Dia juga memainkan peran penting dalam menjaga elastisitas kulit. Yang Anda butuhkan 1 sdm glycerin, ½ sendok teh garam.

Cara pembuatannya cukup mudah. Campurkan gliserin dan garam ke dalam mangkuk lalau aduk rata. Lalu aplikasikan ini di wajah Anda dengan bantuan kapas.

Pastikan Anda menutup area pipi, dagu, dan leher dengan campuran ini. Biarkan selama setidaknya 20 menit, agar menyerapnya. Kemudian, bilas dengan air dingin. Ulangi ini 3-4 kali seminggu untuk membasmi lemak wajah.

 

Susu

Susu membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit. Ini juga membantu dalam menjaga elastisitas kulit. Yang Anda butuhkan 1 sendok makan susu dan 1 sendok teh madu.

 Susu (Shutterstock)

Campurkan kedua bahan tersebut di dalam mangkuk lalu aduk. Kemudian oleskan pada wajah dan leher yang bersih.

Sepanjutnya, pijat lembut pada kulit Anda dengan gerakan melingkar. Tunggu 10 menit dan bilas dengan air hangat. Ini akan membantu Anda menyingkirkan double chin. Ulangi ini setidaknya dua kali seminggu untuk melihat hasil yang lebih cepat.

 

 

Telur

Terlur kaya akan protein dan albumin, selain itu putih telur memiliki sifat kulit toning. Ini akan membantu dalam meningkatkan ketahanan kulit. Bahan yang Anda perlukan, putih telur, 1 sendok makan susu, 1 sendok makan jus lemon dan 1 sdm madu.

 Telur

Aduk 2 putih telur dalam mangkuk, lalu tambahkan 1 sendok makan susu, madu, dan jus lemon. Campur semua bahan hingga merata. Selanjutnya, oleskan masker ini pada wajah dan leher Anda.

Biarkan setidaknya selama setengah jam. Setelah itu, untuk langkah terakhir, cucilah dengan air hangat dan keringkan. Anda dapat menggunakan bahan ini setiap hari untuk hasil yang lebih cepat dan lebih baik.

 

(https://lifestyle.okezone.com/read/2018/05/28/194/1903649/tiruskan-pipi-chubby-dalam-10-hari-dengan-cara-ini)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook