Jun 19, 2018 Last Updated 6:41 AM, Jun 8, 2018

Sidang Lanjutan Digelar, Jennifer Dunn Siap Bacakan Nota Pembelaan

Published in Nasional
Read 23 times
Rate this item
(0 votes)

 Sidang lanjutan kasus narkoba Jennifer Dunn kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). Rencananya, sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Seperti biasa, Jennifer Dunn datang dengan kawalan ketat petugas. Namun berbeda dari sidang sebelumnya, tidak ada kata terucap dari bibir Jennifer saat tiba di pengadilan.

Pun halnya dengan Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, pihaknya belum bisa berbicara banyak. Namun dia memastikan nota pembelaan yang akan dibacakan dalam sidang hari ini sudah siap.

Jennifer Dunn

 

 

"Pleidoi ada, sudah siap. Nanti dibacakan kuasa hukumnya," kata Pieter.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum sudah membacakan tuntutan untuk Jennifer Dunn atas kepemilikan narkotika jenis sabu. Dia dituntut delapan bulan penjara lantaran dinilai terbukti melanggar Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika sesuai dakwaan subsider.

Tuntutan itu disambut tangis haru Jennifer Dunn di ruang sidang. Dia merasa seperti mendapat mukjizat karena tuntutan Jaksa Penuntut Umum dinilai cukup ringan.

Wajah Jennifer Dunn Dipoles Make Up Tipis Saat Sidang Kasus Narkoba

"Aku hanya mau ucapkan terima kasih, ke teman-teman media, saya bisa dituntut segitu," kata Jennifer Dunn dalam sidang pekan lalu.

Jennifer Dunn terseret perkara narkoba usai ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Penangkapan Jennifer merupakan pengembangan dari keberhasilan polisi meringkus FS, seorang pengedar narkotika jenis sabu.

Dari hasil pemeriksaan, Jennifer Dunn dianggap terbukti membeli sabu seberat 0,221 gram lengkap dengan alat hisapnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/31/33/1905005/sidang-lanjutan-digelar-jennifer-dunn-siap-bacakan-nota-pembelaan)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook