Jul 23, 2018 Last Updated 7:53 AM, Jul 23, 2018
Published in Nasional
Read 71 times
Rate this item
(0 votes)

Ditemukan mayat laki-laki dengan kondisi mengenaskan di Dam Sei Ladi, Rabu (4/7) sore.

 

Mayat tanpa identitas itu ditemukan mengapung dengan kondisi terikat koper yang berisikan batu.

Kapolsek Lubukbaja Kompol Yunita Stevani mengatakan awalnya mendapat laporan warga ada penemuan mayat mengapung di Dam Seiladi. Setelah itu, Sat Sabhara Polresta Barelang bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat tersebut.

Saat anggota Sat Sabhara Polresta Barelang mendekati lokasi penemuan mayat menggunakan speedboat, kondisi mayat didapati dalam keadaan terlentang. Pinggangnya terikat dengan tali tambang berwarna putih yang terhubung dengan koper yang berisikan pemberat.

“Dari hasil pemeriksaan awal, mayat itu berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan baju kaos hitam dan celana hitam dengan terikat tali tambang serta pemberat,” katanya.

Proses evakuasi mayat laki-laki itu menjadi tontonan masyarakat yang melintas. Setelah dievakuasi, mayat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk diautopsi demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Sejauh ini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban. Sebab, Dokter Forensik Polda Kepri masih melakukan pemeriksaan.

“Masih dalam penyelidikan. Kita belum bisa menyimpulkan sekarang. Tunggu hasil pemeriksaannya dulu keluar dari Rumah Sakit Bhayangkara,” katanya.

Ia menambahkan, sejauh ini pihaknya belum ada menerima laporan anggota keluarga yang hilang dari masyarakat. Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk dapat melaporkannya kepada aparat kepolisian terdekat.

“Jika ada yang merasa kehilangan, mohon segera untuk melapor ke Polresta Barelang atau polsek-polsek terdekat,” imbuhnya. 

(http://batampos.co.id/2018/07/05/ada-mayat-di-dam-sei-ladi/)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook