Dec 10, 2018 Last Updated 9:12 AM, Dec 7, 2018

Sheila Marcia Klarifikasi soal Dugaan Penculikan Sang Anak

Published in Gossip
Read 436 times
Rate this item
(0 votes)

Aktris dan DJ Sheila Marcia Joseph akhirnya mengklarifikasi kasus dugaan ‘penculikan’ yang dilakukan sang mantan suami, Kiki Mirano. Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Kiki diduga membawa kabur dua anaknya bersama Sheila: Nathaniel Jedd Melchior (6) dan Precious Brianna Yael (4).

Melalui Instagram, bintang Hantu Jeruk Purut itu menyatakan, kasus itu terjadi akibat buruknya komunikasi dengan sang mantan suami. Sheila mengaku, sempat putus komunikasi karena Kiki memblokir akun WhatsApp dirinya.

 

Sheila juga sempat mencari kedua anaknya ke Yogyakarta (domisili sang mantan suami), namun dibawa kabur lewat sungai. Inilah yang menguatkan pikiran aktris 28 tahun tersebut bahwa kedua anaknya diculik.

“Namun sekarang, sudah ada komunikasi yang baik dengan Kiki. (Kami) juga sudah mendapatkan solusi terbaik dalam hal pengasuhan anak-anak. Demikian saya, Sheila Marcia Joseph, mengklarifikasi berita ‘penculikan’ yang sudah tersebar. Terima kasih,” ujar Sheila menjelaskan.

Kasus dugaan penculikan dua anak Sheila Marcia itu pertama kali dirilis oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan percakapan seseorang melalui aplikasi pesan WhatsApp.

 

Di dalamnya terlihat beberapa foto yang memperlihatkan wajah Kiki Mirano, dua buah hatinya, serta sebuah mobil yang diduga dibawa sang mantan suami. “Tolong sebarkan, jika ada yang mengemudi Terios putih plat H 9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak-anak dari saudara saya,” demikian isi pesan tersebut.

Pesan itu kemudian merinci ciri-ciri Kiki yang dituding melarikan kedua anaknya. “Tinggi sekitar 165 sentimeter, tangan bertato, dan memakai kacamata. Anak-anak: 1. Laki-laki berumur 6 tahun, 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Yogyakarta. Jika bertemu, harap segera hubungi Rizal.”

 

Dugaan penculikan itu diperkuat dengan sejumlah unggahan gundah Sheila melalui Insta Story. “I love you, Nak. Tidak ada yang bisa memisahkan kita. Mama kangen, Sayang. Mama janji akan terus bekerja keras untuk kalian apapun yang terjadi,” ujar Sheila sambil memajang foto kedua anaknya.

Setelah itu, ibu tiga anak itu kembali membagikan potret dirinya dengan mimik wajah sendu. “Kembali ke rumah. Sampai jumpa kesayanganku. Mama tidak akan menyerah untuk memeluk kalian berdua. Mama janji.”

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/07/13/33/1921886/sheila-marcia-klarifikasi-soal-dugaan-penculikan-sang-anak)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook