Dec 17, 2018 Last Updated 9:36 AM, Dec 13, 2018

Ketahuan Ngutil, Asf Dipolisikan

Published in Nasional
Read 396 times
Rate this item
(0 votes)

Seorang ibu paruh baya yang kepergok mencuri di Supermarket Batam Mandiri Mart (BMM) di amankan Polsek Sagulung, Jumat (13/7) lalu. Adalah Asf, 40 yang ketahuan ngutil pakaian di supermarket yang berlokasi di Simpang Nato, Sagulung.

 

Menurut karyawan BMM, Supriadi gerak-gerik Asf sudah mencurigakan. Ia berpura pura melihat barang dan memilih milih pakaian yang ada di luar supermarket. “Sudah mencurigakan, makanya diperhatikan terus oleh kasir dari layar CCTV,” katanya.

Dia mengatakan setelah lama memilih milih pakaian, Asf pun terlihat dari CCTv tengah memasukkan beberapa pakaian ke dalam bajunya. Tidak lama kemudian, Asf keluar dari supermarket dengan tergesa-gesa.

“Saat keluar dari supermarket kasir memberitahukan bahwa ibu itu mengambil barang,”kata Supriadi.

Mengetahui hal tersebut mereka langsung menjumpai Asf dan meminta dengan baik baik untuk mengakui perbuatannya, namun Asf ngotot tidak mengakui perbuatannya.

“Sempat rame juga warga, jadi akhirnya ibu itu digledah dan ada tiga pasang pakaian di dalam bajunya,” jelasnya.

Karena warga sudah ramai, takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan akhirnya pengelola toko menghubungi Polsek Sagulung, dan Asf, dibawa ke Polsek Sagulung.

Sementara Kapolsek Sagulung AKP Yuda Surya, mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelakunya.”Dari tangan pelaku kita amankan tiga pcs pakaian sebagai barang bukti yang sudah sempat diambilnya,”kata Yuda

Yuda mengatakan pemilik toko selama ini sudah sering mengalami kejadian yang sama.

“Jadi kami masih kembangkan, apakah ada hubungannya dengan kejadian kejadian yang pernah terjadi ditempat tersebut,” tutup Yuda.

Last modified on Monday, 23 July 2018 14:34

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook