Aug 14, 2018 Last Updated 8:30 AM, Aug 6, 2018

Ada-Ada Saja, Ponsel Wulan Guritno Hilang saat Jadi Juri

Published in Gossip
Read 64 times
Rate this item
(0 votes)

Aktris cantik Wulan Guritno harus mengalami kejadian pahit saat menjadi juri di sebuah ajang kecantikan. Istri Adilla Dimitri itu harus kehilangan ponsel kesayangannya saat acara tersebut terjadi.

Nahasnya, bukan hanya ponsel milik Wulan saja yang hilang. Salah seorang juri lainnya juga mengalami hal serupa saat harus meninggalkan kursi juri.

 

Dalam Insta Storiesnya, ibu tiga anak itu menuliskan jika insiden tidak mengenakan tersebut saat dirinya dan para juri lainnya harus maju ke panggung.

"Jadi ceritanya kemarin saat live suatu ajang kecantikan, juri-juri diminta naik ke atas panggung. Namanya live, enggak bisa panggil asisten atau manajer ambil HP. Area meja juri juga aman. Yang hilang bukan hanya HP 1 juri tapi 2,” curhat Wulan di Instagramnya.

Wulan Guritno 

Penasaran, wanita kelahiran London itu kemudian inisiatif untuk mengecek kamera tersebunyi atau cctv.Dari video di CCTV tersebut, pemeran Wanda dalam film Nada untuk Asa itu mengetahui siapa pelaku pencurian tersebut.

"Karena area aman, aku penasaran siapa yang ambil. Makanya kami minta lihat CCTV dan dipersilakan oleh pihak venue JCC sehingga wahai yang mencuri, kita sudah tahu siapa kamu. Berbagai pihak juga sangat membantu menelusuri berdasarkan CCTV yang kami lihat bersama,” lanjutnya.

“Jadi mas yang ambil HP karena kita tahu kamu, kita lihat di CCTV. Kamu ambil pukul 07.56. Kita diam dulu ya nunggu itikad baik kamu dulu kembalikan HP saya dan bu Dian Muljadi ya. Makasih kalau sudah balik tenang semua akan baik-baik saja kok. Kamu tahu kok harus ke mana ya, ditunggu,” ujar wanita 37 tahun ini. Ada-ada saja ya...

 

(

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook