Oct 15, 2018 Last Updated 4:38 AM, Oct 12, 2018
Error
  • JLIB_APPLICATION_ERROR_COMPONENT_NOT_LOADING

Punya Kekayaan Rp810 Miliar, Britney Spears Masih Belanja di 'Toko Kelontong'

Published in Gossip
Read 202 times
Rate this item
(0 votes)

Britney Spears merupakan salah satu artis yang memiliki kekayaan yang bisa dibilang cukup fantastis. Namun dibalik semua itu, dia ternyata masih seperti orang kebanyakan lain, dengan berbelanja di ‘toko kelontong’.

Britney dilaporkan memiliki kekayaan sekira USD56 juta atau sekira Rp810,5 miliar di awal tahun ini. Namun, beberapa orang melaporkan bahwa dirinya masih sering mengunjungi salah satu toko langganannya.

 

Dia dikabarkan sering kali membeli barang-barang keperluan rumah tangga di beberapa toko. Meski kini teknologi telah maju, namun dia memilih untuk keluar dan berjalan kaki untuk membeli keperluannya sendiri.

Tak hanya sampai di situ saja, E! Online pada Senin (6/8/2018) melaporkan dia juga sering terlihat keluar dengan anak-anak mereka untuk membeli baju olahraga.

Bahkan, terkadang dia juga membeli barang-barang tersebut bersama sang anak.

Namun, meski mau berjalan di luar untuk membeli perlengkapannya, dia juga harus membayar pengawal dengan harga yang tidak murah. Dia juga masih harus membayar biaya perawatan lift yang ada di rumahnya.

Sekadar informasi, meski sekarang penyanyi ‘Toxic’ tersebut menjadi ibu tunggal, dia juga harus tetap memberikan nafkah sang mantan suami, Kevin Federline.

Dia harus membayar biaya dukungan pembiayaan sekira USD20 ribu atau sekira Rp289,4 juta per bulan.

 

Jumlah ini saat ini sedang dinegosiasi ulang setelah Federline meminta untuk "meninjau kembali modifikasi dari jumlah dana dukungan anak yang ada, mengingat bahwa anak-anak mereka kini sudah lebih tua dan keadaan keuangan para pihak secara signifikan berbeda dari ketika dukungan anak pada awalnya disepakati”.

Namun hingga saat ini masih belum ditentukan apakah tunjangan tersebut akan direvisi atau akan tetap memiliki nilai yang sama. Pihak pengadilan masih meninjau permintaan dari Federline.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/06/33/1932360/punya-kekayaan-rp810-miliar-britney-spears-masih-belanja-di-toko-kelontong)

Last modified on Monday, 06 August 2018 14:41

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook