Dec 10, 2018 Last Updated 9:12 AM, Dec 7, 2018

Syuting Film Horor Bikin Pevita Pearce Stress

Published in Movie
Read 353 times
Rate this item
(0 votes)

Pevita Pearce kembali menunjukan kualitas aktingnya dalam film terbarunya yang bertajuk ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Menjadi film perdananya melakoni adegan-adegan horor, cukup membuat aktris 25 tahun ini dibuat stress.

Mulai dari adegan berdarah-darah, pendalaman karakter sebagai Maya, membuatnya sadar bahwa begitu sulit berakting pada genre horor.

“Syuting ini cukup intense, dari yang kalian lihat, kebutuhan psikis karakternya seperti apa, karena syutingnya dari matahari terbenam sampai terbit, jadi secara badan, adjusting itu lumayan stres kok,” kata Pevita Pearce saat dijumpai dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat 3 Agustus 2018.

 

Lebih lanjut, dalam proses syuting, Pevita Pearce kembali menambahkan bahwa menjadi hari-hari yang melelahkan. Saking lelahnya, ketika disinggung mengenai pengalaman horor saat syuting, Pevita justru tak merasakannya.

“Makanya kan, suka ditanya. Kayak ada pengalaman seram enggak syuting film horor? kita berdua kayaknya sudah terlalu into untuk syutingnya karakternya,” ungkapnya.

“Dan syutingnya sudah sangat melelahkan, jadi mungkin digangguin, tapi enggak sadar kali ya, karena udah terlalu capek,” sambungnya.

Kendati demikian, dapat bermain dalam sebuah projek film horor, menjadi hal yang baru baginya. Terlebih Pevita berhasil membuktikan pada publik, berhasil keluar dari zona nyamannya dalam berakting.

Sempat merasakan gugup, tetapi hal itu berhasil diatasi oleh aktris 25 tahun ini.

“Ini sesuatu yang baru buat aku karena sebelumnya dari drama ke horor, di awal ada rasa nervous tapi juga excited penasaran karakter ini nguliknya kayak gimana,” tandasnya.

Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ mengisahkan pengalaman Alfie yang diperankan oleh Chelsea yang mencari tahu misteri yang terjadi pada sang ayah (Ray Sahetapy). Ia pun dibantu oleh Maya (Pevita Pearce) untuk menguak misteri yang ada dalam villa tua.

Film besutan Timo Tjahjanto ini akan mulai tayang serentak pada 9 Agustus 2018 mendatang.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/04/206/1931622/syuting-film-horor-bikin-pevita-pearce-stress)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook