Oct 18, 2018 Last Updated 12:56 PM, Oct 16, 2018

Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Shezy Idris Sempat Beri "Kode" Lewat Instagram

Published in Gossip
Read 155 times
Rate this item
(0 votes)

Biduk rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama kini berada di ujung tanduk. Shezy pun telah menunjuk tim kuasa hukum untuk menggugat cerai sang suami.

Sebelum gugatan tersebut dilayangkan, kakak kandung aktris Sheza Idris ini seakan telah mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang tak beres.

Ia pun nampak menghapus semua foto sang suami dari akun sosial medianya itu.Selain itu, kini Krishna dan Shezy pun sudah tak saling mengikuti di Instagram masing-masing.

 

 

Di beberapa unggahan belakangan ini Shezy seakan memberi sinyal perihal keadaan pernikahannya. Ia beberapa kali sempat mengunggah foto seorang ibu dengan dua buah hati namun tanpa didampingi suami.

Gambar tersebut seakan menggambarkan keadaan Shezy yang akan kuat meski tak lagi bersama sang suami. Foto tersebut pun dilengkapi Shezy

Kemudian, belum lama ini, wanita 36 tahun itu mengunggah foto dua buah hatinya yang tengah menghadap belakang. Dalam keterangan foto yang diambil di lapangan futsal tersebut, Shezy seakan berusaha menenangkan dua malaikat kecilnya akan kehidupan mereka ke depan.

“Nak, lihat terus ke depan, raih impian kalian. Jangan lihat ke belakang tapi kalian harus yakin ada Bunda di belakang kalian, untuk selalu menemani menjaga kalian ????,” tulis Shezy di Instagramnya seperti dikutip Okezone, Minggu (2/9/2018).

Seperti diketahui, kabar perceraian Shezy Idris pertama kali dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Unggahan tersebut memperlihatkan surat kuasa yang diberikan oleh Shezy kepada Krisna Murti dan tim untuk menangani kasus perceraiannya.

 

Seperti diketahui, Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama menikah pada 11 Juni 2011 lalu. Dari pernikahan yang telah berjalan selama 7 tahun ini, Shezy dan Krishna telah dikaruniai dua orang buah hati.

Anak pertama mereka, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada 21 Juni 2013. Sementara itu, putri kedua mereka yang lahir pada 3 Januari 2016 bernama Keisha Adeeva Ghania.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai alasan Shezy memilih untuk bercerai dengan sang suami. Pihak Shezy pun belum buka suara mengenai kabar tak sedap ini.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/09/03/33/1945141/sebelum-ajukan-gugatan-cerai-shezy-idris-sempat-beri-kode-lewat-instagram)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook