Dec 16, 2018 Last Updated 9:36 AM, Dec 13, 2018

Ini Referensi Gaya Potongan Rambut untuk Wanita 40 Tahunan agar Terlihat Awet Muda

Published in Lifestyle
Read 252 times
Rate this item
(0 votes)

RAMBUT adalah mahkota bagi perempuan, gaya potongan rambut seringkali memengaruhi penampilan seorang perempuan. Maka, gaya potongan rambut harus disesuaikan dengan bentuk wajah, tidak bisa asal dipangkas, karena kesan pun bisa dipengaruhi.

Saat usia-usia produktif mulai 18 hingga 35 tahunan, biasanya menjadi masa-masa di mana seorang perempuan berani mencoba beragam gaya potongan rambut, bahkan hingga yang terbilang ekstrem mengikuti model yang ada. Namun, saat menuju usia 40 tahunan atau setelahnya, kebanyakan perempuan bingung harus dipotong model apa rambutnya.

Nah, daripada bingung lagi, berikut referensi gaya potongan rambut yang cocok bagi perempuan sedang dan telah berusia 40 tahun Okezone lansir dari laman Wojournals, Selasa (25/9/2018).

1. Short messy

 

Short messy sebenarnya cocok untuk segala usia. Anda dapat memilih gaya rambut berantakan seperti yang ada dalam gambar untuk memberikan kesan terlihat jauh lebih muda dan energik. Gaya potongan rambut ini juga merupakan gaya yang indah sekaligus mudah perawatannya.

2. Smooth short

 

Saat menuju usia 40 tahunan sebagian perempuan mengalami kerontokan rambut. Nah, untuk menyiasati tipisnya rambut yang dimiliki, cobalah gaya potongan rambut smooth short, karena rambut akan nampak indah meski rambut kepala tipis. Selain itu, rambut pun akan terlihat berkilau dan indah.

3. Layered

 

Gaya potongan rambut layered adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang ingin tampil santai setiap hari. Gaya ini kelihatannya luar biasa dalam keadaan apa pun dan memberi Anda banyak kebebasan.

4. Classy

 

Satu lagi ide gaya potongan rambut bob classy tidak akan pernah membuat Anda ketinggalan zaman. Penampakan dari gaya classy memang terkesan bebas dan sederhana, sehingga mampu membuat rambut Anda indah, dan cocok ditata seperti apa saja, mengenakan pakaian apa saja, dan pada kesempatan apa saja. Cobalah sekali dan Anda akan menyukainya selamanya.

5. Short wavy

 

Anda yang sedang menuju usia 40 tahun atau telah lewat akan terlihat jauh lebih muda dan energik dengan gaya potongan rambut short wavy. Gaya ini cocok untuk segala usia dan tidak pula sulit dibuatnya. Short wavy akan terlihat lebih menakjubkan jika Anda memiliki rambut pirang.

 

(https://lifestyle.okezone.com/read/2018/09/24/194/1955024/ini-referensi-gaya-potongan-rambut-untuk-wanita-40-tahunan-agar-terlihat-awet-muda)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook