Dec 10, 2018 Last Updated 9:12 AM, Dec 7, 2018

Polisi Akan Periksa Ratna Sarumpaet Terkait Dugaan Penganiayaan

Published in Nasional
Read 207 times
Rate this item
(0 votes)

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan secara langsung terhadap Aktivis sosial Ratna Sarumpaet yang diduga dianiaya oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dikawasan Bandung.

"Ya kami akan datangi kediaman beliau (Ratna Sarumpaet) dan kami tanya (soal penganiayaan)," kata Setyo di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Kendati begitu, Setyo belum merinci kapan jadwal pemeriksaan penyelidik terhadap ibunda dari aktris cantik Atiqah Hasiholan tersebut. Pasalnya, kata Setyo, Polda Jawa Barat (Jabar) masih melakukan pemeriksaan di Bandung.

"Ini masih dicek. Dirkrimum mau ngecek untuk meminta cek (keterangan)," tutur Setyo

 

 ratna

Disisi lain, Setyo menegaskan kepada masyarakat, sampai saat ini belum ada satupun laporan yang masuk terkait aksi penganiyaaan yang dialami oleh Ratna Sarumpaet.

"Memang saya bohong? Sudah dicek tadi tapi belum ada laporan," tegas Setyo.

Ratna Sarumpaet menjadi sorotan usai disebut mendapatkan perlakuan penganiayaan dari Orang Tak Dikenal (OTK). Dari foto yang tersebar, Ratna mengalami luka lebam dibagian wajahnya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari mulut Ratna. Namun, informasi sudah beredar dari beberapa kerabat wanita tersebut.

 

(https://news.okezone.com/read/2018/10/02/337/1958728/polisi-akan-periksa-ratna-sarumpaet-terkait-dugaan-penganiayaan)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook