Oct 18, 2018 Last Updated 12:56 PM, Oct 16, 2018

Cinta Bikin Aurelie Moeremans Bertahan dengan Ello

Published in Gossip
Read 24 times
Rate this item
(0 votes)

Meski sang kekasih, yakni Ello sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Aurelie Moeremans masih setia untuk mendampingi. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa sampau saat ini dirinya bertahan dengan pria bernama lengkap Marcello Tahitoe itu.

Dikarenakan sudah cinta dan cocok, pemain film Menunggu Pagi tersebut tidak lagi mempunyai alasan untuk meninggalkan Ello. Menurut Aurelie Moeremans kekasihnya itu akan berubah seiring berjalannya waktu.

"Cinta, apa ya, ya maksudnya dia terkena masalah kemarin bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya sudah dia juga mau berubah. So why not?," ujar Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober 2018.

"Kenapa ya? Memang begitu adanya. Memang sudah cinta. Memang sudah cocok juga," tambah wanita kelahiran Belgia tersebut.

 

Aurelie Moeremans

Selain berlandaskan cinta, keduanya pun harus menghabiskan waktu bersama-sama guna mempererat hubungan. Aurelie Moeremans pun menceritakan kalau mereka kerap bertemu jika tidak disibukan dengan pekerjaan masing-masing.

"Enggak juga sih, ada saja. Maksudnya kalau aku selesai syuting cepat, dan dia lagi di rumah ya kita ketemu, gitu," papar Aurelie Moeremans.

"Jarang sih jarang, kayak bisa seminggu sekali sih kalau kita ketemu, atau lebih kurang dari itu kadang-kadang," tutupnya.

Aurelie Moeremans

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/10/09/33/1961517/cinta-bikin-aurelie-moeremans-bertahan-dengan-ello)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook