Oct 18, 2018 Last Updated 12:56 PM, Oct 16, 2018

Ahmad Dhani Tunggu Kesiapan Ari Lasso, Dewa 19 Comeback?

Published in Music
Read 30 times
Rate this item
(0 votes)

Ahmad Dhani diam-diam telah memiliki lagu baru. Bahkan ia mengungkapkan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk merampung lagu tersebut.

Ya, tinggal menunggu waktu dari Ari Lasso, lagu ini siap diluncurkan oleh Ahmad Dhani. Lantas apakah Dhani akan melakukan rekaman lagu itu bareng Dewa 19? Mengingat Ahmad Dhani hanya menunggu kesiapan dari Ari Lasso, yang mana Ari Lasso sempat menjadi vokalis dari band Dewa 19.

 

Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19 Buka Panggung Konser I Love RCTI 28

Sayangnya Dhani masih bungkam dengan hal tersebut. Bahkan sebelumnya, Dhani menyebut sangat sulit untuk kembali menyatukan Dewa 19.

“Bikin lagu baru sebenernya, Ari Lasso sudah setuju tapi dia belum ada waktunya. Sudah ada satu lagu,” kata Ahmad Dhani saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarat Selatan beum lama ini.

Lebih lanjut, Dhani kembali menambahkan bila dirinya tak hanya menciptakan satu lagu, bahkan ada banyak lagu. Menurutnya, hobi bermusiklah yang mendorong Dhani kerap kali masih mampu menciptakan sebuah lagu.

“Saya sebenernya banyak (ciptaan lagu), saya kan hobi musik, saya biasa rekam, videoin saya nyanyi lagu-lagu lama. Sebenernya banyak di rumah. Makanya setiap bulan saya buat video klip nyanyi lagu-lagu klasik,” paparnya.

 Sidang Lanjutan, Ahmad Dhani Hadirkan Saksi Meringankan

Sementara itu, Dhani menegaskan bila dirinya tak sepenuhnya meninggalkan dunia musik, bila melihat kesibukannya pada dunia politik. Yang jelas dirinya akan kembali bermusik dengan band terdahulunya bila dirasa ada waktu yang tepat antar personel Dewa 19.

“Sebenernya saya tidak meninggalkan hobi musik, di industri iya, tapi hobi selamanya. Sebenarnya mau bermusik dengan Dewa 19 tapi Andra sibuk, Ari sibuk. Mungkin nanti kalau ada waktu yang tepat misalnya ada tur bersama Gerindra mungkin bisa,” pungkasnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/10/09/205/1961546/ahmad-dhani-tunggu-kesiapan-ari-lasso-dewa-19-comeback)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook