Nov 16, 2018 Last Updated 9:46 AM, Nov 16, 2018

Red Velvet Diisukan Segera Comeback, SM Entertainment Beri Tanggapan

Published in Music
Read 139 times
Rate this item
(0 votes)

Girlband Red Velvet dikabarkan akan menyapa para ReVeluv lewat karya terbaru mereka dalam waktu dekat. Isu tersebut beredar di media lokal, pada Kamis pagi (11/10/2018).

Merespons isu tersebut, SM Entertainment selaku agensi Red Velvet akhirnya memberikan pernyataan mereka. Dalam keterangan resmi agensi tersebut membenarkan bahwa Red Velvet akan comeback. Namun, saat ini semuanya masih dalam tahap persiapan.

Agensi pimpinan Lee Soo Man itu belum bisa memastikan apakah comeback tersebut akan terealisasi pada November 2018 atau tidak. “Red Velvet sedang mempersiapkan album terbaru mereka. Untuk jadwal tepatnya akan diumumkan kembali ketika semuanya telah selesai dikonfimasi,” ungkap SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Kamis (11/10/2018).

Bila isu tersebut benar, maka ini akan menjadi comeback ketiga bagi Red Velvet sepanjang tahun 2018. Pada 29 Januari 2018, Red Velvet merilis album repackaged ‘The Perfect Red Velvet’ dengan lagu andalan Bad Boy. Lagu tersebut sempat menduduki peringkat kedua Billboard World Digital Songs dengan 4.000 unduhan.

Kemudian pada 6 Agustus 2018, Red Velvet kembali menyapa fansmereka dengan merilis album EP bertajuk ‘Summer Magic’ dengan single utama, Power Up. Single tersebut menjadi lagu pertama Red Velvet yang meraih perfect all-kill di tangga musik real time utama di Korea Selatan.

Sementara di Amerika Serikat, ‘Summer Magic’ terjual lebih dari 2.000 kopi pada pekan perdana perilisannya. Capaian itu, membuat Irene cs debut di peringkat ketiga chart Billboard World Albums.

Di sela-sela jarak waktu comeback yang satu dan lainnya, Red Velvet kerap disibukkan dengan jadwal konser dan tur. Setelah promo Bad Boy, Red Velvet terpilih menjadi perwakilan grup K-Pop yang tampil di Korea Utara, pada April silam.

Red Velvet menjadi artis SM Entertainment pertama yang tampil di Korea Utara, setelah 15 tahun lalu Shinhwa tampil di negara tersebut. Grup girl itu juga menjadi idol K-Pop kelima yang pernah tampil di Pyongyang, Korea Utara.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/10/11/205/1962556/red-velvet-diisukan-segera-comeback-sm-entertainment-beri-tanggapan)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook