Dec 16, 2018 Last Updated 9:36 AM, Dec 13, 2018

Ha Ji Won Mundur, Jadwal Produksi Prometheus Mundur?

Published in Movie
Read 299 times
Rate this item
(0 votes)

Aktris Ha Ji Won secara mengejutkan memutuskan mundur dari perannya sebagai Chae Eun Seo, agen mata-mata Badan Intelijen Korea Selatan dalam drama Prometheus: War of Fire. Hal itu pertama kali dipublikasikan oleh media lokal, TVReport, pada Kamis (11/10/2018).

Media itu mengungkapkan, Ha Ji Won telah berdiskusi dengan tim produksi sebelum akhirnya memutuskan untuk mundur dari mega-proyek tersebut. Sementara itu, agensi sang aktris enggan berkomentar banyak. “Kami akan merilis alasan mundurnya Ha Ji Won dalam beberapa waktu ke depan,” ujar Sun and Moon Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Proses pencarian pemain Prometheus: War of Fire memang terbilang rumit mengingat besarnya bujet drama tersebut, mencapai USD26,5 juta atau setara Rp397,5 miliar. Sebelum akhirnya Ha Ji Won menerima pinangan JL Media Group, rumah produksi itu harus menunggu selama lebih dari 5 bulan.

Pada awal Juli silam, Story Rhyme, perusahaan public relations yang mewakili proyek tersebut mengatakan, karakter Chae Eun Seo memang dari awal sengaja ditujukan untuk Ha Ji Won. Seminggu kemudian, JL Media Group mengumumkan Jin Goo juga bergabung dalam proyek tersebut menggantikan Joo Ji Hoon. 

Aktor Descendants of the Sun itu didapuk untuk memerankan karakter Park Hoon, anggota militer yang ditugaskan di Kedutaan Besar Korea Utara di Moskow. Di sana, dia terlibat insiden yang membuatnya terdampar di Korea Selatan.

Setelah Jin Goo, JL Media Group akhirnya mengumumkan berita baik dengan bergabungnya Lee Ki Hong pada 24 Agustus 2018. Aktor Maze Runner itu didapuk untuk berperan sebagai Frank Lee, agen CIA yang menyamar menjadi turis.

Dengan mundurnya Ha Ji Won dari Prometheus: War of Fire, maka kemungkinan besar JL Media Group harus mengundur jadwal produksi serial tersebut. Pasalnya, rumah produksi itu belum mengumumkan siapa aktris yang tengah didekati untuk menggantikan Ha Ji Won.

Sebelumnya, Prometheus: War of Fire dijadwalkan syuting pada September silam dan serial itu ditargetkan tayang pada awal 2019.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/10/11/206/1962530/ha-ji-won-mundur-jadwal-produksi-prometheus-mundur)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook