Print this page

Disebut Orang Kaya, Inul Daratista Justru Lakukan Falling Stars Challenge Sederhana

Published in Gossip
Read 239 times
Rate this item
(0 votes)

Demam Falling Stars Challenge rupanya masih diminati para selebriti tanah air, termasuk salah satunya penyanyi dangdut Inul Daratista.

Falling Stars Challenge yang bertujuan untuk memamerkan barang mahal lewat barang yang berserakan karena terjatuh, justru tidak dilakukan oleh Inul Daratista. Pelantun lagu Buaya Buntung ini justru lebih memilih menggunakan sayur-sayuran sebagai obyek barang yang berserakan.

“Ikutan latah iki, #Fallingstarschallenge,” tulis Inul di instagram, Rabu (10/10/2018).

 

Terlihat beberapa jenis sayur mulai dari sawi, bayam, labu, cabai hingga pare terlihat disana. Bahkan saking totalnya, Inul juga memakai daster saat terjatuh dari mobilnya.

Pemandangan ini tentu bertolak belakang dengan yang banyak dilakukan oleh artis lainnya. Sebut saja seperti Jessica Iskandar hingga Olla Ramlan yang memamerkan tas mewahnya.

 

 

 

Padahal jika boleh dibilang, Inul Daratista pun memiliki kemewahan yang tak kalah dari artis lainnya. Belum hilang di ingatan bagaimana ibu satu anak itu naik jet pribadi. Selain itu, Inul pun kerap menggunakan tas bermerek ternama.

Misalnya, salah satu koleksi miliknya dengan merek Hermes seharga lebih dari Rp288 juta, belum lagi sepatu Inul yang bernilai belasan juta. Dengan koleksi barang mewahnya, harusnya Inul tak akan kesulitan melakukan Falling Stars Challeng dengan barang-barang itu bukan?

 

 

 

Namun alih–alih memamerkan barang mewah tersebut, Inul seperti ingin terlihat sederhana. Bahkan tidak jarang ia menyebut dirinya sebagai wong ndeso dengan rezeki kota.

Meski tak diketahui siapa yang memulai tantangan ini namun Falling Stars Challenge diketahui bermula di Rusia. Mengutip dari Know Your Meme, tantangan ini merupakan cara kalangan atas Rusia untuk memamerkan kekayaan mereka.

Salah satu pose Falling Stars Challenge yang cukup menarik perhatian publik adalah ketika Kate R terjatuh dari tangga jet pribadinya dengan tas tangan masih terselip di tangan model asal Ukraina tersebut. Kate pun kemudian diklaim sebagai sosialita pertama yang mengunggah aksi Falling Stars Challenge pada 9 Agustus 2018.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/10/11/33/1962524/disebut-orang-kaya-inul-daratista-justru-lakukan-falling-stars-challenge-sederhana)