Nov 19, 2018 Last Updated 9:46 AM, Nov 16, 2018

Natasha Wilona Akan Libur Akhir Tahun dengan Verrel Bramasta ke Eropa

Published in Gossip
Read 76 times
Rate this item
(0 votes)

Kurang lebih satu bulan lagi, akhir tahun 2018 akan segera datang. Saat itu pun dimanfaatkan sejumlah selebriti untuk menghabiskan waktu dengan berlibur ke suatu tempat, seperti yang akan dilakukan oleh Natasha Wilona.

Aktris berusia 19 tahun tersebut menceritakan pada Desember nanti akan berlibur ke Eropa. Oleh sebab itu, satu bulan ini ia mencoba untuk menyelesaikan semua pekerjaan-pekerjaan yang menumpuk.

"Pastinya pengin liburan sih karena kan kita sudah planning buat Europe trip Desember satu bulanan," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

 

"Di bulan November ini pengin nyelesein kerjaan-kerjaan, sama kayak kan setahun ini kadang-kadang diundang talkshow enggak bisa terus, jadi ya aku datang," tambahnya.

Tak hanya seorang diri, Natasha Wilona rupanya akan melakukan perjalanan ke berbagai negara di Eropa bersama dengan sang kekasih, yakni Verrel Bramasta dan juga keluarga mereka.

"Rencananya sama keluarga aku, keluarga Verrel Bramasta," ucap pemain film Rumah Pasung tersebut.

Alasan Natasha Wilona memilih berlibur ke Eropa lantaran dirinya ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda dari tempat yang belum pernah didatangi. Rencananya ia akan memulai perjalanan dari Inggris, lalu ke Jerman dan lain sebagainya.

"Karena pengin saja sih. Aku memang belum pernah, mungkin kalau Verrel sama keluarganya sudah pernah. Cuma kalau aku pengin sesuatu yang baru saja," papar Natasha Wilona.

 

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/11/08/33/1975112/natasha-wilona-akan-libur-akhir-tahun-dengan-verrel-bramasta-ke-eropa)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook