Dec 17, 2018 Last Updated 9:36 AM, Dec 13, 2018

Gandeng Sang Manajer, Payung Teduh Rilis Sebuah Lagu untuk Disney

Published in Music
Read 118 times
Rate this item
(0 votes)

 Disney Indonesia mendapuk band Payung Teduh untuk mengisi original soundtrack film animasi Ralph Breaks The Internet: Wreck-it-Ralph 2. Kepercayaan itu dijawab Payung Teduh dengan menyodorkan lagu teranyar mereka, Sebuah Lagu.

Namun yang menarik dari lagu itu tak hanya karena proses pembuatannya yang sangat singkat (hanya 3 hari), namun juga karena vokal dalam lagu itu diisi oleh sang manajer, Marsya Ditia.

 

 

 

Alejandro Saksakame (Cito), sang pencipta lagu Sebuah Lagu itu mengungkapkan, tak ada orang yang akan keberatan jika Marsya menyanyikan lagu itu. “Ya, karena dia manajer kita. Enggak ada yang lebih berhak menyanyikan lagu itu dibandingkan dia. Kan yang ‘ngegaji’ kita itu dia,” ungkap Cito saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/11/2018).

Cito mengungkapkan, meski Ivan Penwyn si pemetik gitar lele dalam band itu kini menjadi lead singer, namun Marsya sempat bernyanyi dalam beberapa acara yang diisi Payung Teduh. Namun hal itu, diakui Marsya, bukan hal yang mudah baginya.

Marsya mengungkapkan, sempat menghadapi komentar pedas para penggemar setia Payung Teduh. “Keberadaan saya hanya sebagai pendukung. Kami hanya berkarya, tidak ada maksud apa-apa,” ujar Marsya.

 

Di lain pihak, Comi sang bassist, menegaskan bahwa siapapun yang menjadi vokalis Payung Teduh, mereka akan terus berkarya. “Kami akan jalan terus, siapapun vokalisnya. Album berikutnya bisa saja Payung Teduh hanya mengeluarkan proyek instrumental,” ujarnya.

“Atau, akan ada vokalis baru lagi ya itu terserah kami. Asal stay busysaja. Alhamdulillah, sejauh ini komentar orang-orang di media sosial cukup baik ya.”

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/11/15/205/1978365/gandeng-sang-manajer-payung-teduh-rilis-sebuah-lagu-untuk-disney)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook