Dec 17, 2018 Last Updated 9:36 AM, Dec 13, 2018

5 Cara Alami Meminimalkan Lingkaran Hitam pada Mata, Bye Mata Panda!

Published in Lifestyle
Read 67 times
Rate this item
(0 votes)

BANYAK orang yang bergadang karena tugas kuliah atau bekerja lembur mengeluh karena memiliki lingkaran hitam di mata mereka. Mungkinkah salah satunya Anda? lingkaran hitam pada mata ini memang cukup menggangu penampilan, banyak dari mereka yang mencoba untuk meminimalkan lingkaran hitam di bawah mata mereka.

Untuk meminimalkan lingkaran hitam di bawah mata, tidaklah perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk pergi ke dokter kecantikan atau membeli skin care yang dapat menghilangkannya. Karena, kabar baiknya ada cara lain yang lebih alami dan tidak perlu memerlukan biaya yang mahal untuk meminimalkan lingkaran hitam yang ada di bawah mata. Dilansir dari Step To Health, Obat alami yang bagus untuk meminimalkan lingkaran hitam yakni dengan

1. Sendok yang didinginkan

Ini adalah solusi yang sangat mudah untuk meminimalkan lingkaran hitam atau bengkak di bawah mata Anda. Rasa dingin dari sendok yang didinginkan bekerja kuat untuk mengurangi peradangan dan mengecilkan kantong di bawah mata Anda.

Inilah yang perlu Anda lakukan:

Dinginkan dua sendok di lemari es semalam.

Kemudian di pagi hari, aplikasikan langsung ke area mata Anda, tekan sebentar untuk membuat rasa dingin di area mata lebih cepat.

atau, Anda bisa membungkus es batu dengan kain dan menekan ke area tersebut.

Mata Panda

2. Kantong teh hijau

Antioksidan dalam teh hijau memiliki kemampuan untuk memperlambat penuaan dan membantu menghilangkan bintik-bintik gelap dari kulit Anda. Hak ini bagus untuk Anda yang memiliki lingkaran hitam.

Inilah yang perlu Anda lakukan:

 

Tempatkan dua kantong teh hijau dalam secangkir air hangat.

Setela itu, taruh dua kantong teh hijau tadi di area mata Anda setidaknya tiga jam sebelum tidur.

Jika rutin menggunakannya, Anda akan melihat hasilnya dalam seminggu.

3. Susu dingin

Obat alami ini mudah untuk ditemukan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Lemak yang ada dalam susu akan melembabkan dan melembutkan kulit Anda, sedangkan suhu dingin akan dengan cepat mengurangi pembengkakan.

Hal yang perlu Anda lakukan:

Celupkan dua bola kapas ke dalam susu dingin.

Kemudian, letakkan di atas lingkaran hitam Anda.

Diamkan selama beberapa menit.

Susu

4. Potongan Mentimun

Potongan mentimun ini adalah salah satu obat yang paling dikenal dan disukai di seluruh dunia. Mentimun membantu mengurangi pembengkakan di wajah karena kandungan asam caffeic dan vitamin C nya.

Hal yang perlu Anda lakukan:

Kupas mentimun dan potong dua irisan.

Biarkan dingin di kulkas selama beberapa jam.

Setelah mereka cukup dingin, keluarkan mereka dan letakkan di atas mata Anda.

Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

5. Putih telur

Putih telur dikenal sebagai obat alami untuk lingkaran hitam dan itu sangat efektif. Hal itu karena putih telur mengandung vitamin B12, yang membantu meningkatkan sirkulasi dan melembutkan kulit Anda.

Kocok putih telur.

Kemudian, gunakan kuas untuk mengaplikasikannya di bawah kulit mata Anda.

Diamkan 15 menit dan kemudian bilas dengan banyak air dingin.

Anda bisa menggunakan salah satu dari solusi ini untuk membantu meminimalkan lingkaran hitam yang ada di bawah mata Anda. Jadi setelah Anda mengetahuinya cobalah untuk mengetahuinya. Cara ini benar-benar mudah dilakukan dirumah!

 

(https://lifestyle.okezone.com/read/2018/11/26/611/1982701/5-cara-alami-meminimalkan-lingkaran-hitam-pada-mata-bye-mata-panda)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook