Jan 24, 2019 Last Updated 11:33 AM, Jan 24, 2019

Terungkap, Gisella Anastasia Minta Cerai Lebih dari Sekali ke Gading

Published in Gossip
Read 168 times
Rate this item
(0 votes)

Kriss Salam selaku kuasa hukum dari Gisella Anastasiamengungkapkan fakta yang mengejutkan seputar perceraian sang aktris dan Gading Marten. Diakui oleh paman dari Gading ini bahwa Gisel nyatanya lebih dari sekali meminta cerai pada sang suami.

Hal itu diungkapkan oleh Kriss Salam saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (5/12/2018). "Pastinya lebih dari sekali (minta cerai). Ketika mereka datang ke aku itu paketannya (berkas cerai) udah jadi," ujarnya.

Sementara itu, Kriss Salam juga mengakui bahwa bukan dalam waktu singkat bagi Gisel untuk meminta adanya perceraian dari Gading. Tuntutan cerai pada Gading yang diajukan sejak 19 November 2018 kemarin merupakan keputusan akhir dari Gisel.

 

Melirik Kembali Momen Indah Gading dan Gisel Berlibur ke Singapura

"Biasanya perempuan yang mau bercerai sudah melalui proses yang sangat panjang dengan dirinya sendiri,” ungkapnya.

“Dan ketika dia sudah bicara dengan orang lain apalagi saudaranya atau suaminya untuk minta cerai itu sudah tingkatan terakhir yang tidak akan balik lagi," sambungnya.

Keyakinan Gisel untuk bercerai dengan Gading rupanya terlihat dari ketegarannya ketika mengajukan gugatan. Sebab, Gisel tidak memperlihatkan kesedihannya di hadapan umum.

"Gisel itu seperti sudah selesai dengan dirinya sendiri, kalau perempuan yang gugat itu sidah dipikirkan dengan matang sekali," tutupnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/12/05/33/1987094/terungkap-gisella-anastasia-minta-cerai-lebih-dari-sekali-ke-gading)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook