Jan 24, 2019 Last Updated 11:33 AM, Jan 24, 2019

Diolok, Nikita Mirzani akan Laporkan Netizen Pembully Dirinya

Published in Gossip
Read 100 times
Rate this item
(0 votes)

Amarah Nikita Mirzani kembali tersulut, lewat story Instagram pribadinya, Niki panggilan akrabnya, mengekspresikan amarahnya teruntuk orang-orang yang membullynya.

Sekadar informasi, netizen memang cenderung menyerang Nikita dengan komentar miring setelah keputusannya melepas hijab.

Dalam kolom komentar pada unggahan foto Nikita Mirzani yang sudah tidak lagi mengenakan hijab, netizen beramai-ramai menanggapi penampilan baru ibu tiga orang anak ini.

 

Tidak tanggung-tanggung, bahkan ada cukup banyak netizen yang mengolok-olok Nikita dengan julukan yang tidak senonoh.

Nikita Mirzani dalam story Instagramnya tampak seolah menantang para netizen yang telah membullynya. Dia bertanya siapa lagi yang ingin mengoloknya wanita tunasusila alias lonte.

“Mana ni enggak ada yang ngatain gue lonte lagi apa?” tanya Nikita Mirzani dalam story Instagram yang diberi latar belakang warna hitam, dikutip Okezone dari akun @nikitamirzanimawardi_17, Jakarta, Senin (31/12/2018).

Seolah tidak merasa sakit hati dengan lidah tidak bertulang para netizen yang mengoloknya, Nikita mengancam para pembully. Dia akan melaporkan orang-orang yang menyebut dirinya lonte ke pihak yang berwajib.

“Cus deh yang banyak. Habis itu gue pada laporin loe. Awas saja pada nangis-nangis minta maaf,” imbuh Nikita Mirzani.

Tidak hanya satu story Instagram saja yang Nikita bagikan untuk mengancam para pembully-nya di media sosial. Tapi ada story lainnya yang tidak kalah menakutkan, terkhusus bagi netter yang sempat mengoloknya.

 

Dalam story lainnya, tampak Nikita memberitahu netizen jika dia telah bergabung dalam sebuah grup whatsapp yang bernama “Cyber Indonesia”. Nikita Mirzani mengatakan akan mengirim hasil tangkapan layar yang berisi bully-an ke grup tersebut.

“Cus yang pada mau bully gua, nih gua kasih lihat whatsapp grup gua, tuh Cyber Indonesia, dengan senang hati tinggal gua capture dan gua kirim ke grup ini ya kan selesai,” tandas Nikita Mirzani.

 

 

Sekadar informasi, sebelumnya dalam unggahan foto Nikita Mirzani, ibu dari Laura, Azka, dan Aldiro tersebut diolok lewat kolom komentar. Oleh salah seorang pengikutnya Nikita disebut lonte.

“Mungkin dia masih pengen ngelonte,” tulis salah seorang netizen.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/12/31/33/1998229/diolok-nikita-mirzani-akan-laporkan-netizen-pembully-dirinya)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook