Jan 24, 2019 Last Updated 11:33 AM, Jan 24, 2019

Nikita Mirzani Lepas Hijab, Sahabat Dekat: Sudah Kita Nasehati

Published in Gossip
Read 105 times
Rate this item
(0 votes)

Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik dunia maya setelah beredar pose-posenya tanpa menggunakan hijab. Padahal Nikita Mirzani sendiri diketahui mengenakan hijab di pertengahan tahun 2018 lalu.

Kendati demikian, saat para awak media menyinggung hal tersebut lewat kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Pihak kuasa hukumnya enggan untuk membahas. Meski dirinya dan Nikita Mirzanimerupakan sahabat, Fahmi tahu betul bahwa itu merupakan urusan pribadi masing-masing.

 

 

Ini Tas Nikita Mirzani yang Harganya Setara Rumah Mewah

 

"Ya karena itu persoalan pribadi langsung aja ke yg bersangkutan," ungkap Fahmi Bachmid saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (3/1/2018).

Namun Fahmi juga sempat memberikan nasihat pada Nikita Mirzani. Tetapi ia pun tak bisa berbuat banyak, lantaran hal itu sudah menjadi keputusan dari seorang Nikita Mirzani.

Fahmi hanya bisa berharap, bila keputusan dari Nikita bisa menjadi hal yang baik. Sebab ia tak bisa mengetahui apa alasan kuat dari Nikita menanggalkan hijabnya.

"Sudah kita nasehati, karena urusan habluminalloh itu urusan dia kita tidak bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu tapi kita bisa memberikan nasehat," paparnya.

 

 

"Tapi apa yang terbaik di dalam sebuah kehidupan dirinya itu bukan orang lain yang tahu," tutupnya.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa alasan kuat dari Nikita melepas hijabnya. Mengingat sampai dengan sekarang ini, Nikita belum mau angkat bicara terkait keputusannya tersebut.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2019/01/03/33/1999459/nikita-mirzani-lepas-hijab-sahabat-dekat-sudah-kita-nasehati)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook