Jan 24, 2019 Last Updated 11:33 AM, Jan 24, 2019

Akhirnya Angkat Bicara, Muncikari Vanessa Angel Mengaku Dijebak

Published in Nasional
Read 228 times
Rate this item
(0 votes)

Muncikari prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila akhirnya angkat bicara. Dua wanita berinisial ES dan TN itu mengaku dijebak dalam kasus ini.

"Sangat merasa dijebak!," kata TN dalam wawancana ekslusif dengan iNews, Kamis (10/1/2019).

Alasan TN merasa dijebak karena dirinya hanya perantara seseorang yang disebutnya sebagai 'teman'. Untuk itu dia berharap temannya itu juga harus bertanggung jawab atas kasus ini.

"Kita hanya perantara, dimintai tolong teman, kita bantu, teman kita juga harus bertanggung jawab," ujarnya.

 

Foto: Ist

Hal tersebut diamini ES yang mengatakan bahwa dirinya tak terpikirkan 'permintaan tolong dari teman' tersebut berujung jadi masalah.

"Saya juga merasa dijebak, saya enggak pernah terpikirkan begini, saya peduli sama teman, tolong teman. Kami harap bertanggung jawab, temui kami, jelaskan, kemarin keadannya seperti apa, jangan kita berdua yang jadi tertuduh sebagai muncikari," ujar ES.

Saat ditanya tentang polisi yang sudah memiliki bukti tentang keterlibatan keduanya, TN menjawab bahwa dalam kasus ini harus dilihat 'sebab dan awalnya'.

 

 

"Bukti itu kan pelengkap, ini ada sebab, ada awal, harus lihat awalnya, kalau enggak ada awalnya enggak ada permintaan tolong (dari teman), enggak ada kayak gini," kata dia.

 

(www.okezone.com)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook