Mar 19, 2019 Last Updated 10:33 AM, Mar 19, 2019

7 Inspirasi Hair Do ala Kate Middleton untuk Kondangan, Simpel dan Cantik!

Published in Lifestyle
Read 1673 times
Rate this item
(0 votes)

SUKSES mengukuhkan nama sebagai salah satu wanita paling stylish di dunia, penampilan dari Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang bisa disontek untuk dijadikan sebagai inspirasi gaya.

Bukan hanya trik padu-padan setelan busana, pemakaian aksesori, ataupun make-up namun juga pastinya tatanan rambut.

Kate sering kali tampil di muka umum dengan memberikan inspirasi gaya tatanan rambut yang apik. Seperti tujuh gaya tatanan rambut di bawah ini, yang mana disebutkan bisa jadi inspirasi gaya tatanan rambut untuk kondangan, alias menghadiri pesta pernikahan dan bahkan bisa juga ketika diri sendiri yang menjadi pengantin.

Seperti apa ragam tatanan rambut sang Duchess of Cambridge yang tengah berulang tahun ke-37, yang bisa dijadikan pedoman untuk kondangan? Yuk baca dulu paparan jelasnya di bawah ini.

1. Twisted

Model gaya rambut up-do, diangkat ke atas. Gaya rambut twisted up-do yang chic ini dikenakan Kate saat tur ke Malaysia pada 2012 lalu, cocok juga untuk diaplikasikan pada mempelai pengantin wanita. Rambut dibuat menjadi chignon diposisikan agak rendah, namun helaian rambut dibiarkan agak bengkok membelit. Tambahkan jepitan rambut atau hair grips berhias manik-manik mutiara sebagai sentuhan istimewa.

2. Kepang gelung

Gaya rambut ini dikenakan Kate ketika menghadiri acara St Patrick’s Day. Helai-helai rambut dibuat kepangan, lalu kepangan-kepangan tersebut disematkan menjadi satu menyatu dengan gelungan atau bun. Voila! Jadilah braided bun yang cocok untuk diaplikasikan saat datang ke pesta pernikahan.

3. Belah samping

Jika punya rambut sebahu, tak ingin trepot men-styling rambut namun ingin tetap terlihat memesona. Gaya rambut belah samping, dengan meng-highlight bouncy blow di bagian bawah rambut adalah pilihan sempurna.

4. Half-up half-down

 

Setengah dibuat ke atas dan setengah digerai istilah untuk half-up, half-down style. Buang kesan monoton dengan sedikit membuat gaya berbeda, cara menyiasatinya ialah dengan menyisir bagian atas rambut ke bagian belakang atau memuntir rambut di bagian belakang. Tambahkan jepit rambut, atau bahkan veil untuk bergaya di hari pernikahan.

5. Ponytail

 

 

Siapa bilang gaya rambut kuncir kuda tidak boleh dipakai di hari pernikahan? Bahkan ketika kita yang menjadi pengantinnya sekalipun. Untuk momen pesta pernikahan, gaya rambut ponytail yang cocok ialah dengan menambahkan volume di rambut bagian atas, sematkan aksesori pengantin yang indah dan cantik agar tampilan semakin sempurna dan terlihat berbeda dari kuncir kuda biasa sehari-hari.

6. Chignon klasik

 

Gaya rambut klasik yang ini disebutkan sebagai gaya tatanan rambut yang elegan dan tidak pernah akan salah. Biarkan sebagian rambut terurai alami di bagian depan untuk membingkai wajah, lalu sisir ke bagian belakang untuk menambahkan volume di gaya rambut up-do yang chic ini.

7. Side-swept

 

Tatanan rambut yang ideal untuk pesta pernikahan, baik untuk pengantin, pengiring pengantin wanita, ataupun ketika menjadi tamu undangan. Rambut digelung lalu diletakkan di bagian samping sebelah kanan agak rendah. Bukan tepat di bagian tengah tengkuk seperti gaya rambun bun biasa. Demikian seperti dilansir Hellomagazine, Jumat (11/1/2019).

 

(www.okezone.com)

Last modified on Monday, 14 January 2019 18:31

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook