Mar 19, 2019 Last Updated 10:33 AM, Mar 19, 2019

Tak Terima Dilaporkan, Lucky Hakim Ungkap Bukti Penggelapan Uang

Published in Gossip
Read 231 times
Rate this item
(0 votes)

Kasus penggelapan uang yang yang diduga dilakukan oleh mitra kerja dari aktor Lucky Hakim, Dini Noviyanti, nampaknya akan semakin panjang. Pada Rabu, 13 Februari 2019 kemarin, Dini diketahui melaporkan mantan istri Tiara Dewi tersebut ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebagai owner sekaligus investor dari PT Raja Arta Pertama (RAP), Lucky Hakim mengaku tak terima atas tudingan yang dilayangkan Dini melalui kuasa hukumnya Rhaditya Putra Perdana pada Rabu kemarin. Bahkan menurut Lucky, tuduhan tersebut tak pantas dilayangkan kepadanya, lantaran pria 41 tahun ini memiliki sejumlah uang yang digelapkan oleh Dini, hingga mencapai miliaran rupiah.

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

 

"Jadi kan saya dilaporkan pencemaran nama baik, yang intinya menurut Dini urusan dia dengan Rindi (Direktur sekaligus komisaris PT Raja Arta Pertama) saja. Bukan dengan saya. Terus dia bilang, 'Tapi kenapa Lucky bilang menggelapkan uangnya dia? Padahal Lucky itu enggak ada kaitannya sama RAP?'. Padahal enggak gitu," kata Lucky Hakim di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

"Ini satu hal yang perlu kita luruskannya dengan RAP. Saya owner di sini, cuma yang ngurus memang Rindi. Lagian kalau uang saya tidak digelapkan Dini maka ngapain saya sayembara terus laporan penggelapan?," tambahnya.

Lebih jelasnya, Lucky Hakim mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi bukti bahwa Dini memang benar melakukan penggelapan di perusahaan miliknya. Bahkan, Dini juga diketahui sempat berjanji untuk mengembalikan uang yang ia gelapkan, serta meminta damai.

 

 

"Padahal Dini sudah mengakui melalui pengacaranya minta maaf mengakui penggelapan. Dan berjanji mau mengganti. Tapi pas ditunggu dia nggak bayar bayar yah akhirnya kita laporkan," jelas Lucky Hakim.

"Dia bilang enggak kenal saya, padahal dia tahu saya menanam modal di sini, saya ownernya. Tapi karena dia minta damai, ya sudah kita cabut laporan yang di Polda soal penggelapan. Tapi dia malah melaporkan saya balik dengan pencemaran nama baik," tukasnya.

 

(okezone.com)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook