Mar 19, 2019 Last Updated 10:33 AM, Mar 19, 2019

8 Tahun Berlalu, Sandara Park Kenang Pengalaman Ciuman dengan Lee Min Ho

Published in Gossip
Read 243 times
Rate this item
(0 votes)

 Sandara Park kembali mengenang pengalaman ciumannya dengan aktor tampan Lee Min Ho. Seperti diketahui, aktor Boys Over Flowers itu menjadi bintang video klip single solo Sandara Park berjudul Kiss, pada 2010.

Kepada Kim Sook dan Kim Young Chul, rekannya dalam program Seoulmate 2, Sandara Park mengatakan, “Kiss adalah satu-satunya track solo yang pernah aku rilis. Dan aku berciuman dengan Lee Min Ho dalam video klip lagu itu.”

Adegan ciuman itu, menurut Sandara, ditempatkan di akhir video klip. Dikisahkan, ciuman itu merupakan aksi balas dendam Sandara untuk Lee Min Ho yang mencium pipinya saat pertemuan pertama mereka.

Menariknya, untuk satu adegan ciuman tersebut Sandara dan Lee Min Ho harus melakukannya sebanyak 50 kali. “Aku masih rookie(pendatang baru) saat itu dan ada banyak orang di sana. Aku tak bisa merasakan ciuman itu,” kata Sandara seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (19/2/2019).

 

Setidaknya, pengalaman lucunya bersama Lee Min Ho itu bisa dikenang Sandara mengingat dia belum merilis musik baru sejak 2NE1 bubar pada 25 November 2016. Namun pada 15 Februari 2019, YG Entertainment selaku agensi Sandara mengatakan, dia akan tampil dalam album solo Park Bom.

Sandara Park diketahui lebih sering muncul dalam berbagai program televisi baik di Korea Selatan maupun di Filipina di mana dia menghabiskan masa kecil dan remajanya. Dia mengungkapkan, sebagian besar pekerjaan yang dilakoninya saat ini lebih banyak di balik layar.

“Untuk syuting satu program saja, bisa menghabiskan waktu berjam-jam. Jadi ya saat ini aku jauh lebih sibuk tanpa 2NE1,” ungkapnya.*

 

(okezone.com)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook