Mar 19, 2019 Last Updated 10:33 AM, Mar 19, 2019

Reino Barack Pamer Foto Mesra dengan Syahrini, Netizen Singgung soal Restu

Published in Gossip
Read 45 times
Rate this item
(0 votes)

Setelah resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Reino Barack akhirnya mengunggah potret kemesraannya dengan sang istri, Syahrini dalam akun Instagramnya.

Foto kemesraan tersebut adalah saat dimana Reino Barack tengah melamar Syahrini sebelum akhirnya mereka menikah. Pada tampilannya, terlihat pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengenakan pakaian berwarna krem sementara pelantun Sesuatu itu memakai kebaya peach.

Menyempurnakan foto mereka, pada background foto terlihat kumpulan mawar putih yang menghiasi dindingnya. “Aku melamarmu dengan Bismillah,” tulis Reino pada Minggu (3/3/2019).

Dalam foto yang dibagikan kepada 737.000 followersnya, unggahan itu telah disukai oleh lebih dari 500.000 pengguna Instagram. banyak diantaranya yang memberikan ucapan selamat atas pernikahannya bersama Syahrini.

“Semoga Allah memberkahi pernikahanmu, mendapat keberkahan, dan mengumpulkan kalian bersama orang-orang baik,” tulis netizen.

Sementara itu yang lainnya menambahkan, “Semoga bahagia dunia akherat, dan Incess segera berhijab.”

Namun ternyata masih saja ada yang berkomentar nyinyir untuk Reino Barack, hal itu karena hastag restu yang ditulis olehnya dikaitkan dengan putusnya hubungan dengan Luna pada September 2018 lalu.

“Menulis ‘restu’, semacam sindiran gitu buat Luna Maya ya mas? Kalau sudah tahu enggak dapat restu kenapa pula dipacarin sampai 5 tahun segala? Kalau sekarang pamer dapat restu sama SYR (Syahrini),” sahut netizen.

“Alhamdulillah dikasih restu sama yang ini, kalau kemaren enggak ya?,” sambung yang lain.

Mengenai restu yang dituliskan oleh netizen, sebenarnya Reino Barack telah menjelaskannya sebelum ia menikah dengan Syahrini. Alasannya bertahan selama 5 tahun dengan Luna Maya adalah usahanya untuk meminta restu dari orangtua.

"Restu tentu dari awal enggak, tapi ada lah beberapa saat saya perjuangkan. Kalau enggak, saya enggak mungkin tahan sampai lima tahun," kata Reino

Namun izin tersebut tidak kunjung didapatkan olehnya, hingga akhirnya hubungan yang terjalin antara Reino Barack dan Luna Maya selama bertahun-tahun akhirnya harus kandas.

"Saya enggak mau jadi anak durhaka. Mau bagaimana pun, saya lahir dari rahim ibu saya. Tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya di hidup ini. Jadi saya sangat menghormati keputusan beliau," sambungnya.

 

(www.okezone.com)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook