Mar 19, 2019 Last Updated 10:33 AM, Mar 19, 2019

Kunjungi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani Berangkat Bareng Maia Estianty

Published in Gossip
Read 68 times
Rate this item
(0 votes)

Dua putra Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani kembali menjenguk sang ayah di rumah tahanan Madaeng, Jawa Timur pada Sabtu (2/3/2018). Bertolak dari Jakarta ke Surabaya, rupanya Al dan Dul berangkat bersama sang bunda, Maia Estianty.

Hal ini diketahui dari unggahan Maia Estianty di Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, Maia memperlihatkan kebersamaan dengan dua putranya dan beberapa keponakan saat berada di jet pribadi.

Sayangnya, di momen tersebut, salah seorang putra Maia yakni El Rumi tak dapat bergabung. Ini karena El tengah menempuh pendidikan perguruan tinggi di salah satu universitas di London, Inggris.

“Flying to Surabaya... Missing @elelrumi ❤️❤️❤️,” tulis Maia Estianty.

Meskipun berangkat bersama dua putranya ke Surabaya, namun tak tampak Maia Estianty ikut mengunjungi mantan suami di rutan Madaeng. Hanya Al dan Dul yang diketahui mengunjugi sang ayah, Ahmad Dhani.

Sementara itu, Maia Estianty dan Irwan Mussry tampak menghadiri sebuah acara keluarga. Maia pun sempat mengabadikan kebersamaan dengan ibundanya, Kusthini Harjono Sigit dan sang suami.

Lalu, dalam unggahan lainnya, Maia berfoto dengan Irwan Mussry serta Al dan Dul. Kesan keluarga bahagia begitu terpancar dalam foto kebersamaan mereka berempat.

 

 

Kemarin sore, sekira pukul 16.00 WIB, Maia Estianty kembali ke Jakarta. Namun, tak diketahui secara pasti apakah dua putranya ikut pulang bersamanya. Hanya sosok sang bunda yang diperlihatkan Maia tengah duduk di jet pribadinya.

 

(www.okezone.com)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook