Mar 19, 2019 Last Updated 10:33 AM, Mar 19, 2019

3 Tampilan Kece saat Nonton Konser di Java Jazz Festival 2019, Bisa Ditiru Nih

Published in Lifestyle
Read 75 times
Rate this item
(0 votes)

FESTIVAL musik sekarang ini bukan sekadar ajang menonton penyanyi menunjukan kebolehan suaranya. Event seperti ini juga dijadikan tempat eksis bagi mereka yang punya taste of fashion.

Tak bisa dipungkiri, festival looks menjadi landasan utama bagi Anda yang datang ke acara musik. Pakaian yang nyaman dengan sentuhan khas festival akan membuat tampilan Anda menarik di depan banyak orang. Lagipula, tidak ada salahnya juga untuk tampil stunning di antara pengunjung festival musik kan?

Nah, di event Java Jazz Festival (JJF) 2019, secara umum acara musik ini tidak seperti acara musik lainnya. Di sini, kebanyakan penikmat musik yang hadir memang ingin mendengarkan lantunan musik dari idolanya. Tapi, tak sedikit juga yang datang ke JJF dengan tampilan sangat stylish.

Seperti 3 pengunjung ini yang berhasil Okezone temui di lokasi JJF di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti apa gaya mereka? Berikut ulasannya

 

1. Rock and roll

Puteri sulung Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro datang ke Java Jazz Festival 2019 memilih bergaya rock and roll. Dia mengenakan printed- skirt motif macam berwarna cokelat terang dipadukan dengan rok leather dengan aksen ikat pinggang circle di bagian tengah.

Untuk memaksimalkan tampilannya, Nabila memilih sneakers hitam yang santai dan aksesori waist bag hitam dari Opening Ceremony. Kalau rambut, Nabila membiarka. Rambut aslinya yang ikal tergerai bebas. Untuk riasan wajah, make-up bergaya nude jadi pilihannya yang membuat tampilannya semakin terkesan rock and roll.

2. White shoes style

Gaya white shoes memang paling pas dikenakan saat menonton konser musik. Kesan casual tapi tetap edgy akan membuat Anda percaya diri dan nyaman berjoget diiringi lagu favorit. Seperti yang dikenakan Natashya Halim dan Daphne Yang. Dua sahabat ini memadukan sepatu putihnya dengan pakaian monochrome dan sling bag simple. Hasil akhirnya? On point!

 

 

3. Tartan style

Kakak beradik Ayu Arya Larasati Maranda dan Ayu Arya Nusandari Maranda kompak datang ke Java Jazz Festival 2019 dengan mengenakan outfit tartan merah dan kuning. Mereka memilih outfit ini karena ingin menunjukan identitas mereka dan tentunya ingin tampil spesial di event musik ini.

So, outfit mana yang jadi pilihan Anda?

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook