Mar 19, 2019 Last Updated 10:33 AM, Mar 19, 2019

Arie Untung Sebut Pelaku Penembakan di Masjid Selandia Baru Adalah Teroris Sesungguhnya

Published in Gossip
Read 36 times
Rate this item
(0 votes)

Arie Untung tak bisa menahan tangisnya ketika mendengar kabar adanya penembakan di dua masjid di Selandia Baru. Aksi penembakan brutal ini menewaskan puluhan korban yang sedang melakukan ibadah shalat Jumat.

Lewat unggahnya di Instagram, Arie mengutuk tindakan yang dilakukan oleh Brenton Tarrant. Arie bahkan sudah menyaksikan langsung video penembakan yang sengaja disiarkan langsung oleh Brenton di Facebook.

 

"THE REAL TERRORIST, Demi Allah nangis liat videonya. Binarambaja kalah kejam. Pembantaian 2 masjid di Christchurch sambil live Facebook yang jatuh korban diklaim 40an orang," tulisnya dengan judul The Real Terrorist.

Arie Untung juga mengkhawatirkan kondisi WNI yang kabarnya ada di sana. Dari laporan sementara, enam orang WNI sedang beribadah saat penembakan berlangsung. Tiga di antaranya berhasil selamat sementara tiga lainnya belum diketahui kabarnya.

"Yuk kita doakan kejadian seperti ini jangan sampai terjadi di negara kesayangan kita, mari jaga kerukunan dan kasih sayang," tambahnya.

Pada bagian akhir tulisannya, Arie menekankan agar para followers-nya tidak terpancing dendam dan amarah terhadap kejadian tersebut. Menghargai perbedaan dan berdamai adalah cara terbaik yang seharusnya dilakukan demi terjadinya kerukunan antar umat beragama.

 

(Okezone.com)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook