Mar 19, 2019 Last Updated 10:33 AM, Mar 19, 2019

Empat Cara Kecilkan Pori-Pori Kulit

Published in Lifestyle
Read 1078 times
Rate this item
(0 votes)

MEMILIKI pori-pori kulit yang kecil adalah keinginan bagi setiap wanita. Ya, pori-pori yang membesar umumnya terjadi karena tersumbat.

Namun, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memperkecil pori-pori. Bagaimana caranya? Simak ulasannya seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (4/11/2015).

Eksfoliasi

Anda memerlukan eksfoliasi kulit setiap dua minggu sekali. Ini membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran di wajah. Pastikan untuk tidak melakukan scrub pada wajah secara kasar atau hal tersebut dapat menyebabkan iritasi.

Steamer

Pastikan untuk melakukan steam pada wajah setiap satu minggu sekali. Hasil penelitian membuktikan bahwa dengan menguapkan wajah dapat membantu membuka pori-pori dan menghilangkan kotoran serta minyak di wajah. Gunakan steamer atau taruh wajah Anda diatas wadah yang berisi air hangat. Jika sudah, keringkan.

Facial

Waktu paling tepat untuk melakukan facial wajah adalah setelah proses penguapan dan pori-pori membuka.

 

 

Lidah buaya

Melembabkan sekaligus mengurangi ukuran pori-pori kulit wajah juga dapat dilakukan dengan bahan alami berupa lidah buaya. Aplikasikan gel lidah buaya dan diamkan hingga mengering. Kemudian, bilas wajah Anda dengan air dingin.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook