Dec 10, 2018 Last Updated 9:12 AM, Dec 7, 2018

5 Jenis Kuas Make-Up yang Harus Ada di Beauty Pouch Anda

Published in Lifestyle
Read 480 times
Rate this item
(0 votes)

SEMPURNANYA riasan wajah bergantung bagaimana Anda mengaplikasikanya. Karenanya, make-up brush sangat diperlukan. Bahkan hampir semua make-up artist (MUA) menggunakan brush agar kliennya memiliki riasan yang cantik.

Ingin selalu tampil cantik seperti dirias oleh make up artist? Paling tidak miliki 5 make-up brush ini di dalam make-up pouch Anda.

Foundation brush

Anda tak perlu repot-repot cuci tangan karena foundie yang menempel ditangan jika memakai brush ini. Dengan menggunakan brush foundie juga akan tampak lebih flawless.

Blush brush

Untuk perona pipi pilih kuas yang tebal dan padat. Ini berguna untuk membuat warna blush on lebih intens di permukaan kulit.

Concealear brush

Kuas dengan bulu yang pipih dan ujung yang meruncing pas untuk digunakan memulas concealer. Ini akan membantu seperti ini menyamarkan spot kecil pada kulit seperti bekas jerawat, hiperpigmentasi, atau kulit kemerahan di dekat hidung.

Powder brush

Baiknya aplikasikan translucent powder yang Anda miliki untuk mengunci make-up dengan powder brush. Mengapa? Karena hasil akhirnya akan jauh lebih natural jika dibandingkan dengan sponge. Dengan menggunakan kuas yang ukurannya agak besar, complexion lebih cepat.

Contour brush

 

Wah, apa lagi soal contour. Step make-up yanh satu ini penting untuk menutupi bentuk wajah seperti meniruskan pipi atau menonjolkan tulang pipi. Agar lebih sempurna memakai brush sangat dianjurkan. Demikian dilansir Boldsky, Rabu (8/3/2017).

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook