Dec 10, 2018 Last Updated 9:12 AM, Dec 7, 2018

3 Hal yang Dibutuhkan Kulit untuk Mencegah Kerutan Dini

Published in Lifestyle
Read 552 times
Rate this item
(0 votes)

MERAWAT kulit memang idealnya dilakukan sejak dini. Namun camkan baik-baik, jangan mudah tergoda dengan produk perawatan kulit antiaging di iklan-iklan televisi. Semua yang mengandung kata ‘instan’ layak dipertanyakan. Hal yang perlu Anda lakukan adalah merawat kulit mulai dari sekarang.

 

Nah, menurut BOmagz dari Brand Outlet, inilah tiga rutinitas perawatan kulit yang harus Anda lakukan sehari-hari.

 

SPF

 

Sun Protecting Factor (SPF) menentukan seberapa kokohnya perlindungan kulit kita terhadap sinar ultraviolet. Walaupun biasanya orang-orang menyepelekan tingkat SPF, nyatanya SPF ini bisa mencegah kulit dari flek karena sinar UV dan kerutan.

 

 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tabir surya yang tepat untuk kulit Anda dan memakainya setiap hari di area leher, dada, tangan, dan wajah. Formula dalam sunblock ini juga tidak membuat kulit Anda menjadi pecah-pecah.

 

Ekstrak Green Tea

 

Karena green tea kaya kandungan antioksidan, ekstraknya dibutuhkan bagi kulit Anda. Antioksidannya yang kuat dapat membantu menenangkan kulit Anda. Yang perlu Anda ketahui, antioksidan melindungi kulit dari radikal bebas yang mempercepat proses penuaan.

 

Carilah pelembab dengan ekstrak green tea! Kini waktunya mengurangi asupan kopi dan mulai mengonsumsi green tea secara rutin. Anda bisa menggunakan dan memanfaatkan antioksidannya seumur hidup.

 

Vitamin C

 

Sudah sejak lama, Vitamin C memainkan peran penting bagi tubuh manusia. Vitamin ini menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Selain itu, Vitamin C juga bisa menyingkirkan radikal bebas dan berguna sebagai antioksidan potensial. Semakin banyak antioksidan, semakin baik bagi kulit Anda.

 

 

Namun, Anda juga harus ekstra berhati-hati dengan konsumsi Vitamin C. Terlalu banyak Vitamin C bisa menjadi pro-oksidan dan merusak kulit serta tubuh Anda. Jadi sebaiknya baca label pada kemasan baik-baik sebelum Anda membelinya.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook