Oct 18, 2018 Last Updated 12:56 PM, Oct 16, 2018

Warisan Perawatan Kecantikan Nenek yang Patut Dicoba Sambil Nunggu Buka Puasa

Published in Lifestyle
Read 427 times
Rate this item
(0 votes)

SAMBIL menunggu waktu berbuka puasa enaknya melakuan apa ya? Selain keluar rumah membeli takjil, Anda juga bisa lho melakukan serangkaian perawatan kecantikan yang sudah ada dari zaman nenek moyang dulu.

 

Tak perlu repot-repot membeli bahannya, karena semua tersedia di rumah Anda. Jadi tak hanya cantik akhlak karena puasa, tapi juga cantik dari luar dari perawatan berikut ini.

 

Krim susu untuk bibir kering

 

Jika Anda memiliki permasalahan bibir kering yang ekstrem, coba ingat-ingat apa resep nenek moyang yang ampuh untuk mengatasinya? Ya, krim susu ini bisa dengan cepat mengembalikan kelembapan bibir lebih dari lipbalm terbaik apa pun.

 

Masker kunyit untuk mencerahkan

 

Siapa yang tak pernah mendengar masker tradisional dengan kandungan rempah ini? Sebagaimana diketahui kunyit sangat baik untuk kulit. Membuatnya pun mudah, cukup campurkan terigu dengan bubuk kunyit asli kemudian tambahkan perasan lemon dan krim susu hingga seperti masker. Kemudian aplikasikan, diamkan, bilas dan Anda akan merasakan kulit yang kenyal dan juga lebih cerahl.

 

Daun kari untuk rambut hitam alami

 

Mudah saja, cukup haluskan daun kari yang kering kemudian tambahkan minyak kelapa dan hangatkan. Diamkan selama 1 sampai 2 jam sebelum Anda keramas untuk menghitamkan rambut secara alami dan mengurangi rambut rontok.

 

Almond oil untuk mengurangi lingkaran hitam

 

Aktivitas boleh setumpuk, ketika lingkaran hitam muncul jangan melupakan bahan tradisional yang memang sudah ada sejak dulu ini. ya, almond oil yang dicampurkan dengan daun mint bisa memperlancar peredaran daran di bawah mata dan melembutkannya. Ini karena kandungan almond yang tinggi vitamin A sehingga memberikan kulit nutrisi penuh. Demikian dilansir TimesofIndia, Rabu (31/5/2017).

 

(okezone.com)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook